Makan Enak Di Waroeng Menak Bandung

Makan Enak Di Waroeng Menak

Julukan surga kuliner memang sangat cocok disematkan pada kota Bandung. Paduan destinasi makan legendaris dan café anyar begitu memanjakan hasrat kuliner wisatawan. Nah, baru-baru ini Waroeng Menak ikut meramaikan daftar panjang tempat nongkrong nyaman dengan menu lezat di kota kembang.

Kehadiran Waroeng Menak di kota Bandung bisa dibilang masih bayi. Tempat anyar ini baru menapaki persaingan dunia kuliner ibukota Priangan selama 2 hingga 3 bulan. Meskipun menyandang kata warung, tetapi café ini memiliki interior ala café dengan lampu-lampu cantik menggantung. Suasananya memang sedikit vintage, dindingnya yang putih terlihat sedikit lusuh, ditambah beberapa pernak-pernik unik, serta rak kayu yang menjadi tempat benda-benda antik “bertengger”. Dalam bahasa Sunda ‘menak’ memiliki arti ‘bangsawan’, meski begitu café ini tidak mematok harga bangsawan untuk makanan mereka. Dengan dekorasi cukup fancy, dompet kita masih terasa layaknya makan di warung. Asyiknya lagi, di sana pengunjung mendapatkan fasilitas wifi yang ngebut.

Waroeng Menak memiliki spesialisasi di seputar kuliner oriental dengan cita rasa Indonesia. Pilihan tersebut diimbangi dengan daftar jajanan, seperti roti bakar, laksa, aneka kudapan, jus, kopi, hingga susu murni. Anda jangan sampai lewatkan menu hits susu murni green tea, dimana susunya benar-benar murni 100% tanpa campuran air dan cukup seimbang dengan aroma green tea. Rasanya sangat menyegarkan juga menyehatkan. Makanannya Anda bisa memilih yamin rica yang lezat dengan packaging layaknya yamin manis.

Setelah merasakan mie yang kenyal itu akan tersa bumbu ricanya di seluruh helai mie. Menu ini juga diberi pelengkap berupa taburan ayam cincang halus, daun bawang, chicken katsu, dan kuah bakso yang terpisah. Jika ingin makan nasi, pilihan yang direkomendasikan adalah nasi dori telur asin. Sepiring nasi, emping, dan selada tersaji bersama ikan dori goreng tepung yang diolah menggunakan saus telur asin. Rasanya sungguh gurih dan segar, serta terdapat irisan bawang dan cabai.

Hasil gambar untuk Waroeng Menak Bandung

Menu Waroeng Menak dapat ditebus mulai dari Rp. 3.000 – Rp. 22.000. Café baru ini buka setiap harinya pada pukul 08.00 – 20.00. Tempatnya mudah dicapai menggunakan angkot jurusan Cicadas – Elang via Binong. Letaknya tidak jauh dari Jalan Burangrang.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/makan-enak-di-waroeng-menak/
Comments
Loading...