Makan Maknyus Dan Terjangkau Di Food Point Batam

Food Point

Sejumlah pengunjung melintas didepan stand food point Nagoya hill.Food point menyediakan promo makan per porsinya hanya Rp 5000.

Ingin mendapatkan makanan dengan harga terjangkau, Food point Nagoya hill menyiapkan promo dengan harga terjangkau. Dengan harga Rp 5000, sudah bisa mendapatkan satu porsi makanan. “Kita siapkan promo makan ditempat hanya Rp 5000 per porsi, menunya cukup beragam, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar Supervisor Food point, Frengky,

Frengky katakan, promo harga spesial yang disiapkan ditahap awal ini sudah berlangsung sejak satu minggu lalu. Pihaknya berharap dengan program promo ini, masyarakat Batam khususnya pengunjung Nagoya hill mengenal sekaligus sebagai pilihan menikmati wisata kuliner di pusat kota. “Program ini untuk memperkenalkan food point, kepada masyarakat Batam. Makan di food point tidak selalu mahal,” ujarnya.

Frengky menambahkan, program promo yang disiapkan ditahap awal terdapat beberapa pilihan makanan dari 15 stand yang sudah bergabung di food point. Mulai dari makanan satu porsi baik nasi mie atau lainnya, hingga beberapa pilihan cemilan. Untuk makanan yang disediakan seperti Gudeg, mui-mui gorengan, nasi ayam, mpek-mpek vegas, cabe ijo, ayam penyet, nasi campur, soto medan, mi pedas mampus, Martabak mini, termasuk beberapa jenis minuman buah.


“Tahap awal ini, hanya 15 stand yang ikut memberikan promo, kedepan kalau prospeknya lebih bagus kita bisa hadirkan lebih banyak,” jelasnya.

Promo yang disediakan managemen food point kata Frengky, juga berlaku hanya untuk makan di tempat.
Selain itu, mendapatkannya hanya berlaku setiap Senin sampai Jumat, mulai pukul 10.00-17.00 wib.
“Masing-masing tenan juga menyiapkan menu yang cukup terbatas, siapa cepat dia yang dapat dulu,” jelasnya.
Promo ini menurutnya untuk mengundang masyarakat untuk datang menikmati pilihan kuliner yang ada di food point.

Meski dengan harga yang sangat terjangkau untuk berbelanja di dalam sebuah mall, kualitas masakan tetap disajikan sama. “Soal rasa pastinya tetap sama hanya porsinya saja yang dikurangi,” ucapnya. Selain itu, dari sisi layanan Food point sudah menyiapkan layanan delivery service bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pilihan makan. Namun untuk pengiriman sementara hanya berlaku untuk kawasan nagoya hill.


“Kita siapkan juga bagi pelanggan di mall yang ingin pesan bisa kita antar, tanpa harus ada batasan pembelian, beli satu porsi bisa kita antar,” ucapnya.

Tidak hanya itu, khusus untuk kartu member food point yang saat ini sudah bekerjasama dengan beberapa merchandise, sudah bertambah beberapa kerjasama dengan merchandise baru, mulai dari hotel dan lainnya.
Anda ingin menikmati kuliner dengan harga terjangkau bisa datang ke food point, nagoya hill lantai 2.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...