Makan Sawaregna di Sha-Waregna

Processed with VSCO with a6 preset

Makan Sawaregna di Sha-Waregna

Minggu terakhir di bulan Februari telah datang. Waktu yang dirasa bijak untuk hidup berhemat dan memperbanyak stok mi instan seraya menunggu tanggal gajian. Namun jangan khawatir karena Kota Bandung senantiasa menyajikan ragam kuliner kelas wahid dengan harga yang ramah di dompet akhir bulan. Apalagi beberapa tempat kuliner ternyata memiliki sistem all you can eat atau makan sepuasnya. Salah satu tempat makan yang mengusung konsep tersebut adalah Sha-Waregna. Berlokasi di Jalan Sindang Sirna Nomor 21 Bandung, Sha-Waregna senantiasa menyajikan konsep makan sekenyangnya dengan hanya satu kali bayar.

Menu yang tersedia cukup beragam dengan mengusung Indonesian Food. Terdapat 15 menu kuliner seperti nasi goreng seafood, baso malang, mie kocok, bubur ayam dan lainnya. Namun yang paling recommended adalah mie ayam baso dan cuankie. Sementara untuk minuman ada air mineral, teh tawar dan teh manis. Kostumer boleh mengambil makanan sesuka dan sebanyak-banyaknya tanpa ada batasan kuota. Dengan catatan harus dihabiskan. Soalnya Sha-Waregna akan memberlakukan denda kepada makanan yang tidak habis. Untuk satu jenis makanan yang tidak habis maka akan mendapat denda Rp 15.000.

 

Maka disarankan untuk mengambil makanan dengan menggunakan mangkuk kecil. Apalagi sistem yang diberlakukan adalah buffet sehingga kustomer dapat mengambil menu favoritnya. Promo menarik lain disajikan Sha-Waregna untuk jam malam dari 22.00 WIB hingga 23.00 WIB. Harga yang ditetapkan hanya Rp 25.000 untuk dewasa dan gratis untuk anak dibawah umur 3 tahun.

Source https://www.ayobandung.com https://www.ayobandung.com/read/2018/02/20/28972/makan-sawaregna-di-sha-waregna
Comments
Loading...