Makan Sepuasnya Di Kantin Encim Gendut Bandar Lampung

Encim gendut

Kantin Encim Gendut mengusung program spesial saban Minggu melalui konsep all you cat eat pukul 08.00 – 15.00 WIB.

Melalui program tersebut pengujung dewasa cukup mengeluarkan kocek Rp 38 ribu per orang dan anak-anak Rp 28 ribu per orang. “Paket tersebut pengunjung bisa makan sepuasnya 25 menu yang kami sediakan disini. Konsep menu yang kami tawarkan kuliner lokal seperti tekwan, soto ayam, burgo, ketoprak, tahu gejrot. “Ada juga hidangan berat seperti ikan gurame asam manis dan ayam cap jamur,” ujar Pengelola Kantin Encim Gendut Willy Wilson.

Sedangkan hari reguler, pusat kuliner berlokasi di Jalan Lindu Nomor 6, Bandar Lampung (belakang LIA) beroperasi 07.00-16.30 WIB.

Hidangan makan pagi yang disajikan diantaranya, nasi uduk, bubur ayam, lontong sayur dan kurang lebih 20 jenis jajanan pasar. Sedangkan menu makan siang berbasis prasmanan menghadirkan 52 macam lauk, sayur dan jajanan.

Untuk menu minuman sendiri, terdapat berbagai macam pilihan mulai dari variasi teh dan kopi, sampai penyegar khas seperti Wedang Jahe, Es Jeruk dan Es Nona Manis. “Pencinta kuliner juga bisa menikmati suguhan khas Encim Gendut, yaitu Sunpan, Biji Sempoa, Istri Sayang Suami dan Ikan Merem Mele. “Sajian khas ini dijual setiap hari disini,” ujar lulusan magister Psikologi Help University Malaysia ini.

Alamat : Jl. Lindu No.6, Palapa, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35119

Sumbet info www.tribunnews.com

Comments are closed.