Makan Siang Bareng Doraemon di D’Moners

Makan Siang Bareng Doraemon di D’Moners

Kesukaannya pada tokoh kartun Doraemon sejak kecil membuat Linda Ariyani (39) membangun sebuah kedai bernama D’Moners. Tak main-main, saking cintanya pada Doraemon, kedai ini mengambil nuansa yang kental dengan film Doraemon.

Bukan cuma atmosfir kedai, tapi suasana Doraemon juga hadir dalam sajian menu yang ada di D’Moners. Sejumlah sajian asal Jepang bisa kamu coba di sini. Sebut saja sushi, bento, ramen, dan dorayaki. Harga yang ditawarkan juga tak mahal-mahal amat pada kisaran Rp5.000 – Rp30.000. Sejak tahun 2016 D’Moners hadir bagi pencinta kuliner dan Doraemon. Bisa dibilang kalau kedai yang berlokasi di Jalan PHH Mustofa, Bandung, ini adalah pelopor tempat makan yang mengusung tema Doraemon di Indonesia.

Untuk menikmati kamar Nobita, kamu bisa kunjungi lantai dua D’Moners yang berisi beberapa meja lesehan. Di sana ada laci mesin waktu, televisi yang menyiarkan film Doraemon, pintu ke mana saa, dan dinding yang digambarkan sebagai lemari Doraemon. Salah seorang pengunjung, Isni (28), mengaku kerap datang ke D’Moners untuk nongkrong dan makan bersama teman.

Source https://www.ayobandung.com https://www.ayobandung.com/read/2018/05/08/32542/makan-siang-bareng-doraemon-di-dmoners
Comments
Loading...