Makanan & Minuman Menyehatkan Ala Tom’s Milk di Jogja

Tom’s Milk

Siapa bilang susu cuma buat balita? Kandungan protein dalam susu sapi sebenarnya cukup baik untuk badan, tentunya dalam takaran yang cukup. Gak suka rasanya? Oh, jangan kuatir. Dengan racikan yang pas, susu sapi bisa menjadi makanan dan minuman yang menggugah selera. Tak cuma sedap, tapi juga menyehatkan. Apalagi, kalau yang digunakan adalah susu sapi yang masih segar. Gak percaya? Yuk incip makanan dan minuman enak menyehatkan di Tom’s Milk.

Tom’s Milk. Udah pernah denger nama ini? Warga asli Yogyakarta tentu tak asing dengan resto yang menghidangkan varian olahan susu sapi segar ini. Tapi kalau kalian baru tiba di Yogyakarta, sepertinya perlu mampir ke Tom’s Milk untuk menikmati menu-menu sehatnya, sekaligus memulihkan stamina dengan susu segarnya.

Menu-menu yang ditawarkan Tom’s Milk cukup variatif. Tom’s Milk, sesuai namanya, punya 40 varian susu segar, roti bakar, indomie kuah susu, pisang bakar, puluhan pilihan makan berat, snack seperti French Fries Bolognese, Trump’s Breakfast, Mie rebus kuah susu, penyetan, mie goreng, nasi goreng, pisang bakar, roti bakar,bahkan pasta juga ada. Minumannya juga beragam, seperti milkshake, coklat, teh, dan aneka minuman susu. Tapi namanya juga Tom’s Milk, maka menu andalan yang musti dicoba saat kalian tiba di restonya tentu ya menu-menu berbahan dasar susu. Misalnya saja, kalian bisa coba indomie kuah susu. Eitts jangan dikira ini cuma mie instan biasa, ya. Tambahan susu kedalam kuahnya bikin rasa mie semakin kuat, dengan topping smoked beef serta keju yang bikin mie instan di Tom’s Milk jadi tampil beda dan eksklusif.

Restonya sendiri cukup nyaman buat nongkrong rame-rame, mengusung konsep perpaduan kafe dan warung makan. Spot lesehan ada, mau duduk bangku kayu bisa, atau mau santai di sofa empuk juga ada. Kalian mau ngajak pasangan atau keluarga ke Tom’s Milk dan jajan sampe kenyang? Not a bad idea, at all.

Alamat

Jl. Kledokan Raya, Gang Garuni II, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta – Indonesia

Jam Buka

12.00 – 24.00 WIB

Kisaran Harga

Rp 5.500 – Rp 18.500,-.

Source https://dolandolen.com
Comments
Loading...