Makanan Serba Keju Mozarela Yang Menggugah Selera Di District Cafe

Makanan Serba Keju Mozarela Yang Menggugah Selera Di District Cafe

Makanan dengan guyuran keju mozarela memang tengah naik daun. Serasa apa saja yang disuguhkan dengan keju meleleh ini mampu memikat para pemburu kuliner. Rasa yang gurih serta tampilan memikat menjadi daya pikat dari makanan dengan olahan keju ini.

Dari banyaknya tempat makan di Kota Kembang yang menjadikan keju mozarela sebagai suguhan utamanya, salah satu yang memikat dan sukses mencuri perhatian adalah District Eatery and Coffee. Tempat makan yang ada di Jalan Dipatiukur ini menyuguhkan berbagai makanan dengan olahan keju.

Menu andalan dari kafe yang terletak dilantai tiga dan empat sebuah gedung ini adalah Melted Cheesy Rice dan Beef Tournedos. Kedua menu ini menggunakan siraman keju mozarela yang tentu saja lumer dimulut serta sedap dipandang.

Seorang kasir District Eatery and Coffee, Aditya Sukma mengatakan, Melted Cheese Rice merupakan salah satu menu yang memiliki banyak penggemar. Menu ini sebenarnya sederhana yakni nasi yang diguyur oleh keju mozarela. Namun, suguhan keju mozarela yang banyak menjadi andalannya.

Melted Cheesy Rice yang dibanderol dengan harga Rp 35ribu ini memang ramah dikantong. Tak heran jika baik anak-anak, remaja, ataupun orangtua menyukai menu ini. Selain lezat, penampilan memikat, harganyapun ramah dikantong.

Kemudian ada Beef Tournedos. Ini merupakan daging tenderloin dengan bobot 150 gram yang bakar hingga matang. Disajikan dengan spagheti, salad, dan tak lupa guyuran keju mozarela pada bagian atas dari dagingnya.

Seporsi Beef Tournedos dibanderol dengan harga Rp 60ribu saja. Untuk itu cobalah datang ke District Eatery and Coffee di Jalan Dipatiukur, Anda akan dimanjakan dengan sederet menu-menu lezat nan memikat.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/makanan-serba-keju-mozarela-yang-menggugah-selera-dari-district-cafe-180124d.html
Comments
Loading...