Makanan Tradisional Bali Ala Roemah Goeling

Makanan Tradisional Bali Ala Roemah Goeling

Bagi Anda yang ada di Bandung dan rindu dengan hidangan khas Pulau Dewata, Bali, datanglah ke Roemah Goeling di Jalan DR. Rajiman nomor 17. Roemah Goeling menyuguhkan penganan tradisional khas Bali dengan harga Rp 50.000an. Beberapa macam makanannya terbagi dalam kategori Rice Speciality, Noedles, Satay, Light Meals, Meals, Soup, Single Plates.

Makanannya beragam, untuk kategori Rice Speciality ada Nasi Kambling Singaraja, Nasi Ayam Roegoel, dan Nasi Goreng Roegoel yang menjadi andalannya. Untuk Noedels yang menjadi andalan ada Mie Goreng Dewa, dan Mie Goreng Bacan.

Light Meals ada Kambling Burrito, Crispy Chicken Burrito, dan Lamb Rofre. Pada kategori Meals, ada Kambing Trilogi, Beef Trilogi, Plecing Roegoel, Ayam Gedeg, dan Ayam Betutu.

Untuk kategori Soups ada Sop Putih Batavia, Sop Kuning Gianyar, dan Sop Asam Iga. Pada Satay, ada banyak varian yakni Sate Ribs, Sate Merah, Sate Manis Klopo, Sate Mongol, Sate Trilogi, dan Sate Ayam.

Sementara untuk Single Plates memiliki cukup banyak varian, yakni Kambling, Fire Lamb, Lawar Singaraja, Acar Kemangi, Sambal Matah Kecil, Sambal Matah Besar, Sambal Roegoel Kecil, Sambal Roegoel Besar, dan Krecek.

Bicara soal tempat, Roemah Goeling menawarkan konsep yang nyaman dengan nuansa kayu pada furniture dan bangunan unfinished nampak dari dindingnya.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/makanan-tradisional-bali-ala-roemah-goeling-160603l.html
Comments
Loading...