Mamak kitchen, Restoran Antik Dan Cantik, Kuliner Jambi

Mamak kitchen

Seperti bangunannya dari luar, bagian dalamnya pun antik dan cantik. Setelah melewati kanopi hitam di pintu masuk, Anda akan melihat sebuah pohon imitasi terletak di tengah, menyegarkan mata dari dominasi putih dan hitam di restoran ini. Dua buah pilar besar serta dinding batu bata yang tak disemen menyambut pengunjung.

Menu di resto ini sangat banyak dan enak-enak. Ada nasi pelangi, sate jengkol, nasi sayur, lontong medan dan beberapa jenis makanan kecil. Soal harga termasuk terjangkau .

Makanan enak, tempatnya bersih dan nyaman. Tersedia ruangan ber ac. Semua masakan diolah dari bahan-bahan bermutu dan higienis

Sepiring Spicy Basil Chicken Rice (Rp 36.000) cocok untuk yang ingin makan kenyang dengan nasi dan lauk. Untuk lalap, tersedia irisan mentimun dan tomat.

Potongan daging ayam di hidangan ini dimasak bersama buncis, Thai basil, serta paprika merah dan hijau dalam kuah kental berwarna cokelat. Manis, tapi juga sedikit ada rasa pedas lada hitam.

Tumisan daging ayam tadi memang cocok disantap bersama nasi putih. Makin sedap kalau nasi yang tersembunyi di bawah telur mata sapi terkena lumeran kuning telur setengah matang. Jadi basah-basah gurih.

Semua santapan tadi kami bilas dengan Iced Thai Tea (Rp 12.000) dan Milo Tarik dingin (Rp 17.000). Karena Mamak Kitchen menggunakan Thai tea seduh dan bukan bubuk, rasa khas teh Thailand terasa wangi kuat dan berwarna oranye cerah.

Sementara itu, Milo Tarik menghadirkan kombinasi rasa susu cokelat Milo dan teh tarik yang seimbang dalam sebuah gelas botol selai. Warnanya cokelat pucat dengan busa di atasnya. Tampaknya, minuman ini banyak digemari anak-anak.

Wah, energi terisi kembali setelah lelah berbelanja! Lain kali kalau mampir ke Heritage lagi, kami mau mencoba bubble tea dengan 11 pilihan rasa dan tiga pilihan topping. Slurp!

Mamak Kitchen

Alamat : Kebun Handil, Jambi, Kota Jambi, Jambi 36125

Buka pukul 07.00

Source Pegi Makan Detik.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.