Mamma Otak-otak , Tawarkan Masakan Spesial Seafood Di Batam

Mamma Otak-otak

Mamma Otak-Otak cabang Puri Mas saat ini hadir dengan resto Seafood.
Mamma otak-otak pusat oleh-oleh di Batam kini hadir dengan resto Seafood. Resto ini hadir disamping cabang ke dua Mamma Otak-Otak di Ruko purimas blok C no 35 Batam Center.
Mamma Seafood hadir dengan masakan andalan spesial racikan Mamma otak-otak seperti Baby Cailan Mamma, Sapo Tahu, Ayam Biskuit, Ayam Bawang, Ayam Sambal dan Ayam Telur Asin.
” Masakan Andalan ini langsung dari olahan spesial ala Mamma Otak-Otak,” kata Owner Mamma Otak-Otak, Yanto.

Baby Cailan ala Mamma Otak-Otak dihidangkan dengan sayur Baby Cailan yang dikeringkan. Harga yang ditawarkan adalah Rp 25 ribu per porsi. Sedangkan Sapo tahu seporsi Rp 32 ribu dan berbagai olahan ayam seperti Ayam Biskuit dibandrol dengan harga Rp 35 ribu.
Sedangkan untuk mendapatkan otak-otak Anda dapat langsung menikmati direstoran ini atau membeli sebagai oleh-oleh.

” Kami sengaja membangun berdekatan, bisa nikmati seafood sekaligus otak-otak,” kata Yanto.
Saat ini Mamma Otak-otak menjual per buah Rp 2500. Di sini disediakan bungkusan khusus bila ingin membawa pulang dalam jumlah yang banyak atau dibawa sebagai oleh-oleh.

” Bila membeli banyak untuk dijadikan oleh-oleh kami menyediakan bingkisan menarik,” kata Yanto.
Selain dapat membeli di dua outlet Mamma Otak-Otak cabang Puri Mas dan Nagoya, Mamma Otak-Otak dapat dibeli di kedai-kedai kecil yang tersebar di 30 titik di Nagoya dan Batam Center. Untuk pembelian minimal 30 pcs, Mamma Otak-Otak melayani pesan antar.

“Kami melayani pesan antar minimal 30 biji tergantung lokasi, untuk pemesanan di atas 100 tidak kena cas,” lanjut dia.

Makanan khas melayu, otak-otak, ternyata tak hanya ada di Tanjungpinang atau Karimun, Kepulauan Riau. Di Batam makanan dengan rasa yang khas itu juga dapat ditemukan. Rasanya tentu saja tak jauh berbeda dengan otak-otak di daerah lainnya.

Para pedagang di Batam biasanya juga menjajakan otak-otak di kaki lima bahkan hingga membuat gerai tersendiri. Di lokasi-lokasi kuliner terkadang pengunjung disuguhi otak-otak sebagai makanan pembuka. Terutama di restoran-restoran terkenal.

Banyak pelanggan yang terkesan dengan rasa otak-otak yang khas tak disia-siakan pemilik gerai Mamma Otak-otak Batam. Mamma Otak-otak kemudian memproduksi berbagai macam varian rasa otak-otak. Dan usaha ini pun tentu saja menghasilkan omzet yang lumayan.

“Biasanya otak-otak pakai bumbu kacang, tapi kita tidak menggunakan bumbu kacang,” kata Yani, pegawai Mamma Otak-otak.

Ada tiga varian rasa yang disajikan Mamma Otak-otak. Namun pelanggannya lebih banyak suka rasa orisinil. Selain rasanya pedas, kelezatannya juga lebih alami.

“Yang paling disukai pelanggan sih rasa original,” ucap Yani .

Selain rasa pedas tersebut, otak-otak sotong dan otak-otak putih, juga tak kalah nikmat. Bahan yang digunakan untuk membuat otak-otak tersebut antara lain, ikan segar kemudian bumbu alami.

“Tanpa bahan pengawet sehingga tahannya hanya sekitar 24 jam,” ujarnya. Di Batam, Mamma Otak-otak membuka gerai di Jl Pembangunan Peniun, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...