Manis, Pedas Dan Lembutnya Kue Royaux Black Pepper Cake

Manis, Pedas Dan Lembutnya Kue Royaux Black Pepper Cake

Kue bolu identik dengan rasanya yang manis dengan tekstur lembut. Namun apa jadinya bila kue bolu justru hadir dengan citarasa manis dan sedikit pedas? Ini merupakan kreasi anyar yang awalnya akan terasa asing di lidah Anda.

Khusus memeriahkan bulan suci Ramadan ini, GH Universal Hotel menyuguhkan kue bolu nan lembut bercitarasa sedikit pedas dengan nama Royaux Black Pepper Cake. Kue bolu nan unik ini merupakan kreasi dari Chef Anton Kuswendi.

“Saya coba buat yang sedikit beda dengan membubuhkan black pepper. Jadi pedas hangat gitu bukan pedas cabai yang membakar lidah,” ujar Anton.

Ide membuat Royaux Black Pepper Cake ini, kata Anton, hadir dari keinginannya membuat sesuatu yang berbeda. Jika kue bercitarasa manis, itu sudah biasa. Namun, ia bereksperimen dengan membubuhkan black pepper.

Sebenarnya, dia melanjutkan, black pepper bukan bumbu yang terasa asing juga. Bumbu yang memang familiar ini mampu menjadi paduan unik bercitarasa lezat saat diaplikasikan pada sebuah kue.

“Enggak aneh kan? Coba cicipi dulu, rasanya menyatu dengan cokelat yang menjadi paduannya. Kelembutan kue juga membuat Royaux Black Pepper Cake ini menjadi camilan yang wajib dicoba,” ujarnya.

Jika tertarik mencicipi kue bolu dengan citarasa manis dengan sedikit pedas ini, langsung saja datang ke GH Universal Hotel Bandung. Kue dengan ukuran 20×20 cm ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp 280.000 nett.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/manis-pedas-dan-lembutnya-kue-royaux-black-pepper-cake-160615t.html
Comments
Loading...