Manisnya dessert Perancis Ala Paris Bakery di Kota Jogja

Paris Bakery

Ingin menikmati sore yang tenang ditemani si manis macaron? Tidak perlu jauh-jauh mencarinya di Perancis karena Paris Bakery menyuguhkan berbagai jenis dessert ala negeri menara Eiffel.

Salah satu tempat yang sudah tak asing lagi bagi para pecinta kue di Yogyakarta adalah Paris Bakery di Jalan AM Sangaji. Seperti namanya, bakery yang lebih tepat disebut cafe ini menawarkan berbagai macam kudapan bertemakan kota Paris. Mulai dari Macaron, Eclair, Tarte Fraise, Red Velvet Cupcake, Tiramisu serta pencuci mulut ala Perancis lainnya. Bukan hanya itu, bagi yang ingin menikmati sarapan ataupun makan siang, terdapat pula beberapa menu yang dapat mengisi perut kosong, seperti Spaghetti Bolognese, Kitchen Puff, Quice au Beouf, dan masih banyak lagi.

Suasana serba pink Paris Bakery


Selain menyajikan menu ala Perancis, toko kue yang terletak di jalan A.M Sangaji ini juga memiliki keunikan tersendiri. Ruangan dan furniture bertemakan warna dasar pink menjadikan Paris Bakery tempat yang tak terlupakan untuk berbagi momen bersama teman juga pasangan. Suasana romantis Kota Paris juga disuguhkan disini, pada bagian dinding terdapat gambar menara Eifel dan tempat tempat lainnya di Perancis.

Dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, kamar mandi, musholla, WiFi, sofa yang nyaman, dan jumlah soket listrik yang memadai semakin membuat betah berlama-lama menghabiskan waktu di toko kue satu ini. Untuk menikmati fasilitas serta satu porsi kue paris disini cukup dengan harga mulai IDR 15.000.

Terbagi atas dua lantai. Pada lantai satu cafe ini menampilkan berbagai menu kue dan roti. Di sini selain bisa menikmati hidangan yang disajikan juga dapat bersantai memandangi keramaian kota Jogja di balik jendela. Beralih ke lantai dua. Setelah menaiki tangga, suasana rumah akan langsung terasa. Terdapat kamar – kamar yang sesuai sebagai tempat diskusi serta coffee shop tempat memesan pesanan.

Untuk menuju Paris Bakery dari Tugu Yogya menuju kearah utara sekitar 2 kilometer. Toko kue ini berada sebelum Hotel Tentrem.

Paris Bakery
Alamat : Jalan A.M Sangaji 68A Yogyakarta
Range Harga : IDR10.000 – 35.000
Jam operasional : 07.00 – 22.00
No. Telp : +62 274 589 939
Instagram : @paris_bakery.

Source https://bonvoyagejogja.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.