Manjakan Lidah Dengan Jamur Kriuk Yang Lezat Di Pondok Kriuk Batam

Pondok Kriuk

Jenuh dengan menu-menu kuliner yang biasa saja, dan ingin merasakan menu yang berbeda? manjakan lidah Anda di Pondok Kriuk. Ya Pondok Kriuk cafe yang nyaman untuk menikmati pilihan kuliner berbeda menyajikan menu Jamur kriuk. “Jamur kriuk merupakan menu yang cukup unik, menu ini jadi pilihan bagi Anda yang kurang selera dengan menu daging atau lauk,” jelas Owner pondok kriuk Batam, Siti Ruliyah .

Tampilan menu jamur kriuk memang sedikit berbeda, jamur Tiram yang digunakan merupakan jamur hasil budi daya, sehingga dapat disajikan segar setiap hari. Setelah tersaji menu Jamur kriuk memiliki ukuran yang sama dengan bentuk jamur aslinya, namun akan terasa berbeda saat dikunyah di dalam mulut.

“Bentuknya sama dengan jamur aslinya, cuma sudah di olah dengan bumbu kriuk khas dari pondok kriuk, jadi saat di kunyah sudah sangat garing dan renyah,” ucapnya. Tampilannya pun juga dibuat lebih menarik untuk dinikmati, apalagi untuk anak-anak yang kurang suka dengan menu sayuran. Melalui jamur kriuk, sekali mencoba anak-anak jadi menyukai jamur kriuk.

Ide awal untuk menghadirkan menu Jamur kriuk adalah ingin menyajikan menu yang sehat dan bisa dinikmati oleh setiap orang termasuk kalangan anak-anak. Melihat kesempatan tersebut dan didukung oleh adanya budi daya Jamur yang cukup melimpah secara lokal Batam dan tersaji dengan segar akhirnya dikreasikan dengan menjadi suatu menu makanan yang berbeda. “Dengan menu Jamur kriuk, saya ingin menjadikan menu ini jadi menu sehat, murah dan bisa dinikmati semua kalangan, sehingga masyarakat memiliki pilihan kuliner yang berbeda,” kata Siti Ruliyah.

Untuk penyajian menu jamur kriuk cukup simple, dan bisa dijadikan kudapan atau cemilan yang sehat. Bagi penyuka sambal juga bisa dikreasikan dengan cocolan sambal, dipadu dengan beberapa potong lalapan yang menjadikan selera makan menjadi lebih bersemangat.

Selain menyediakan menu Jamur kriuk, Anda yang mampir di cafe yang berada di Batam centre ini juga menyediakan menu Ayam kriuk super komplit. Menu Ayam kriuk ini menjadi menu favorit di pondok kriuk, dengan memberikan sedikit inovasi menu ini dilengkapi dengan sambal original dan sambal balado. Semua menu super komplit juga disajikan dengan ikan asin pak kang yang gurih.


Beragam menu olahan tradisional dan sehat bisa dinikmati mulai dari olahan ayam kriuk, ayam bakar nano-nano hingga olahan ikan yang tak akan di dapat di tempat lain.

Anda yang penasaran bisa mengunjungi Pondok kriuk di kawasan Green Land Batam Centre, tempat ini bisa jadi pilihan untuk menikmati makan siang ataupun makan malam bersama keluarga.

Fasilitas Wifi gratis juga bisa memanjakan konsumen sambil berbincang ataupun bertemu relasi. Untuk Anda yang penasaran bisa kunjungi Ruko air mas Blok A2 No 4-5 Batam Centre telepon 0778-7500095, 456895.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...