Manjakan Lidah Di Alberto’s Café & Resto Bandung

Manjakan Lidah Di Alberto’s Café & Resto

Liburan di Bandung memang kurang afdol jika tak menyempatkan untuk wisata kuliner di salah satu cafénya. Kota kuliner di Tatar Sunda ini memiliki banyak pilihan tempat cantik untuk nongkrong bersama teman atau bersantap bareng keluarga. Baru-baru ini ada tempat baru yang tak hanya asyik buat kumpul-kumpul tapi juga memanjakan lidah, namanya Alberto’s Café & Resto.

Café & Resto milik Chef Albert ini letaknya memang nyempil di Jalan Babakan Jeruk II No. 1 (daerah Pasteur), sehingga sangat cocok untuk jadi pilihan ngademdari bisingnya kota Bandung. Ahli masak lulusan Australia ini sengaja memilih kawasan yang tenang agar terasa lebih homey bagi para pengunjung. Alberto’s Café & Resto memiliki dua lantai, dimana lantai pertama konsepnya lebih condong pada café. Hal tersebut terlihat dari sofa-sofa empuk beserta bantalnya yang membuat suasana terkesan santai dan nyaman.

Sedangkan di lantai dua lebih menyerupai resto dengan ruang makan seperti rumahan, kemudian ada ruang VIP untuk gatheringatau acara rapat kantor, dan outdoor area bagi para perokok. Dekorasinya juga cukup unik dengan lukisan peta dunia pada dinding dan kerap dijadikan spot foto oleh para pengunjung. Tempatnya cukup luas dan mampu menampung sekitar 100 orang, para pelayannya juga ramah dan cepat tanggap. Café anyar ini memang pantas dijadikan tempat nongkrong baru nan asyik dengan wifi-nya yang super ngebut.

Passion masak tinggi yang dimiliki Chef Albert sangat terasa dalam setiap kuliner di Alberto’s Café & Resto ini. Sensasi lezat yang muncul bukan hanya karena racikan bumbu saja tetapi juga pengunjung tahu bahwa sajian tersebut dimasak dengan hati.

Hidangan Alberto’s didominasi Western – Asian food. Menu andalannya adalah red wine marinated tenderloin. Sebelum dipanggang hingga tingkatan medium, daging yang satu ini diolah dengan cara dilumuri anggur merah kemudian dibekukan. Oleh sebab itu daging terasa jauh lebih empuk, juicy, dan rasanya unik. Steak andalan ini disajikan dengan kentang, salad, dan saus istimewa yang melengkapi kelezatan daging. Satu porsinya dihargai Rp. 67.500. Di sini juga terdapat menu receh seperti nasi goreng, spaghetti, fish n chips, hingga grilled barbeque chicken yang bisa ditebus mulai dari Rp. 22.000 – Rp. 35.000. Untuk minumnya jangan lupa ice capuccino dengan harga Rp. 21.000 sudah mendapatkan porsi besar.

Hasil gambar untuk alberto’s Café & Resto Bandung

Hasil gambar untuk alberto’s Café & Resto Bandung

Alberto’s Café & Resto beroperasi hari Selasa hingga Minggu, mulai pukul 09.00 – 22.00. Tempat ini dapat dicapai menggunakan angkot jurusan Gunung Batu – St. Hall, kemudian turun di depan Jalan Babakan Jeruk.

 

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/manjakan-lidah-di-albertos-cafe-resto/
Comments
Loading...