Manjakan Pecinta Kuliner Shaburi dan Kintan Buffet Di Bandung

Manjakan pecinta kuliner Shaburi & Kintan Buffet Di Bandung

Setelah sukses membuka banyak cabang di Jakarta dan mencuri perhatian pecinta kuliner, Shaburi & Kintan Buffet kini hadir di Bandung. Rupanya kehadiran dua tempat makan yang menyuguhkan menu bakar-bakaran serta makanan berkuah ini telah dinantikan. Tak heran jika sejak dibuka akhir bulan Desember 2017 lalu, tempat ini tak pernah sepi pengunjung.

CEO Shaburi & Kintan Buffet, Shin Matsufuji mengatakan, kehadirannya di Kota Kembang tepatnya di Paris van Java Mall merupakan salah satu upaya untuk terus melakukan ekspansi bisnis. Terlebih, sebagai destinasi wisata kuliner tentu bukan hal sulit bagi Shaburi & Kintan untuk mencuri perhatian para pecinta makan khususnya shabu-shabu.

Shaburi dan Kintan merupakan dua merek dagang berbeda namun berada di tempat yang sama. Hanya saja, area antara Shaburi dan Kintan teebagi menjadi dua yakni Shaburi pada bagian kanan dan Kintan disisi lainnya. Namun, untuk menu buffet semuanya sama dan pengunjung bisa mengambil apapun sepuasnya.

Mengusung konsep all you can eat, Shaburi diperuntukan bagi mereka para pecinta Shabu-Shabu, sedangkan Kintan bagi mereka yang suka bakar-bakaran seperti daging sapi ataupun ayam.

Keunggulan dari Shaburi dan Kintan Buffet ini, ada begitu banyak pilihan makanan pada area buffet. Mulai dari sayuran untuk Shaburi, sup, nasi, aneka minuman,hingga segala jenis makanan penutup. Dengan begitu, pengunjung akan puas menyantap semua makanan yang ada di sini.

Khusus untuk daging, pengunjung harus memesannya terlebih dahulu. Pengunjung dibebaskan untuk meminta kepada pelayan berapa banyak daging yang mereka inginkan. Tak ada batasan untuk konsumsi daging di sini. Namun, semua yang dipesan harus dihabiskan karena tempat makan ini memberlakukan denda bagi mereka yang menyisakan makanannya.

Setiap tamu yang datang ke Shaburi & Kintan Buffet diberlakukan waktu makan hanya 90 menit saja. Sedangkan pada saat momen libur khususnya waktu makan siang hanya diberlakukan waktu 70 menit saja. Jadi, sediakan perut kosong sebelum datang ke Shaburi & Kintan Buffet.

Khusus untuk Kintan, harga dibanderol mulai dari Rp 155 ribu hingga Rp 448 ribu. Perbedaan harga tersebut dilihat dari banyaknya daging yang bisa dipilih untuk disantap. Sedangkan Shaburi dibanderol sedikit lebih murah yakni Rp 148 ribu hingga Rp 388 ribu saja.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/manjakan-pecinta-kuliner-shaburi-kintan-buffet-hadir-di-bandung-180104s.html
Comments
Loading...