Maraca Books & Coffee,: Ngopi Nusantara Sambil Baca Buku di Bogor

Maraca Books & Coffee,: Ngopi Nusantara Sambil Baca Buku di Bogor

Pada zaman di mana tempat-tempat ngopi telah banyak bertebaran seperti sekarang, rasanya tidak sulit lagi menemukan tempat untuk menyeruput segelas kopi. Namun, bagaimana bila seseorang menginginkan tempat yang sanggup memberikan pengalaman minum kopi sekaligus menambah wawasan? Jawabannya adalah Maraca Books and Coffee. Apa bisa minum kopi sambil menambah wawasan? Tentu bisa, sebab di sana telah tersedia ribuan buku yang dapat dibaca dengan gratis dan tanpa batasan waktu.

Maraca Books and Coffee di Jl. Jalak Harupat No. 9A, Bogor Tengah, Kota Bogor, Risya Nuria Ikhsyania, pemilik Maraca, mengatakan bahwa tempatnya itu memiliki koleksi segala jenis genre buku, dari buku anak-anak hingga buku yang dapat membuat kening pembaca berkerut. “Buku yang kami miliki semuanya adalah koleksi pribadi,” tegasnya.

Selain kopi, terdapat pula minuman andalan lainnya dari Maraca, seperti ice chocolate dan green tea latte. Tidak puas hanya dengan minuman? Tenang, di sini juga disajikan makanan ringan dan berat. Contohnya, pisang, bakwan, dan singkong goreng; berbagai jenis brownies, hingga baked rice, pancake, atau pasta, yang bisa dipesan dari mulai harga Rp5.000 sampai Rp35.000. Selain sebagai tempat nongkrong dan minum kopi, Maraca juga kerap menyelenggarakan workshop menarik dengan mengundang elemen kreatif dalam maupun luar kota. Untuk menyebut beberapa, katanya, workshop tersebut diantaranya adalah brush lettering, sketsa urban, dan pembuatan buku dari kulit.

Hasil gambar untuk Maraca Books & Coffee

Jadi, tunggu apa lagi, jika kalian tidak ingin melewatkan ribuan buku yang tersedia, atau sajian kopi khas nusantara, atau bahkan ilmu baru dari workshop, datangi saja Maraca Books and Coffee antara pukul 09.00-22.00 WIB.

Source https://www.ayobandung.com https://www.ayobandung.com/read/2017/01/22/15479/maraca-books-coffee-ngopi-nusantara-sambil-baca-buku-di-bogor
Comments
Loading...