Martabak Bangka “Junior 02”

Martabak Bangka “Junior 02”

Wisata kuliner di Cirebon tak kalah menyenangkan jika dibanding dengan kota pariwisata lainnya. Ada banyak pilihan makanan yang menggoda lidah. Selain rasanya yang enak, harganya juga bisa dibilang terjangkau. Di samping itu, wisatawan pun bisa mencari makanan enak usai mengunjungi tempat-tempat menarik di sana. Kuliner di Cirebon memang bervariasi. Ada yang buka pada pagi hari saja, siang hari saja, malam hari saja, dan bahkan siang-malam. Kamu bisa memilih mana yang kamu inginkan.

Kali ini martabak bangka “Junior 02” yang terletak di kawasan jalan Kanggraksan, di sekitaran BRI Unit Ciperna (sebelah kanan jalan dari arah lampu merah by pass), lurus sedikit lagi, martabak ini ada di sebelah kiri jalan dari arah lampu merah by pass.

Martabak ini setiap hari selalu lumayan ramai dikunjungi pelanggannya. Rasa martabak bangka Junior 02 tergolong enak. Sedangkan soal harga, martabak bangka Junior 02 tergolong standar seperti kebanyakan warung martabak lainnya. Yaitu sekitar 25.000 an. 

Walaupun tampak biasa-biasa saja seperti kebanyakan warung martabak pinggir jalan lainnya, penjual martabak bangka Junior 02 yang biasa dipanggil Mas Brewok selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Jadi, martabak bangka Junior 02 ini bisa dijadikan alternatif bagi anda yang ingin mencoba martabak lain dari yang biasa anda beli di Cirebon.

Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2012/08/martabak-bangka-junior-02.html
Comments
Loading...