Martabak Djoeragan Yang Lagi Hits Di Padang

Martabak Djoeragan Yang Lagi Hits Di Padang

Martabak manis itu berupa martabak bandung atau bangka isi kacang, coklat, coklat keju, dan lain sebagainya. Bedanya sekarang lagi ngtrend martabak kekinian yang isinya lebih hits berupa nutela, toblerone, tiramisu, red velvetmatcha dan lain sebagainya. Martabak Djoeragan dari Pekanbaru ini yang sudah hadir di Padang. Katanya di Padang lagi hits dan selalu ramai pengunjung. Bahkan katanya lagi mesti ngantri 1 jam buat pesannya.

Ada sekitar 4-5 orang tukang masak martabaknya dan 1 karyawan kasir yang terima pesanan. Kita tinggal liat menu, pilih pesanan dan bakal dikasih nomor anatrian. Kata simbaknya kalau sudah selesai nanti dipanggil. Untuk harga martabak sekitar Rp. 18 ribu – Rp. 65 ribu yang biasa.

Dan sekitar Rp. 30 ribu – Rp. 70 ribu yang jumbo tergantung pilihan mau yang reguler atau premium. Cukup banyak pilihan rasa kekinian seperti tiramisu, matcha, nutella, toblerone, keju, serta juga ada rasa asin seperti teriyaki, dan lain sebagainya. Juga ada martabak 8 rasa seperti potongan pizza yang premium dan reguler. Bedanya premium dan reguler, toppingnya yang premium ada pada pilihan menu premium. Begitu juga yang reguler. Untuk lokasi Martabak Djoeragan terletak di Jl. Jend. A Yani, Kp. Jao, Padang Bar, Kota Padang, Sumatera Barat.

Source https://aimizumizu.blogspot.co.id/ https://aimizumizu.blogspot.co.id/2016/10/martabaka-djoeragan-yang-lagi-hits-di.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.