Mau Martabak Enak dan Gelato Super Lembut ? Tenggo Food Street Pondok Indah Tempatnya

Enak dan Lembut. Yaa. Itulah yang dirasakan ketika mencicipi salah satu varian Martabak dan Gelato super lembut yang ada di cafe ini. Tenggo Food Street Pondok Indah. Tenggo Food Street Pondok Indah adalah salah satu tempat makan yang nyaman di tengah megahnya bangunan di kawasan Pondok Indah. Letaknya sangat strategis, yaitu di Jalan Margaguna No 12A, Pondok Indah Jakarta Selatan atau persis di sebelah Pondok Indah Mall.

Cafe dengan jargon “Meet & Eat Up” ini mengusung tema family cafe, dengan kapasitas 250 orang yang sudah berdiri dari tahun 2016 lalu. Nama Tenggo sendiri memiliki filosofi berupa pelayanan yang cepat. Tempatnya yang luas dengan ornamen vintagepun menawarkan nuansa dan sensasi berbeda yang membuat pengunjung menjadi nyaman, atau istilah sekarang ‘cozy.’ Selain itu, Tenggo Pondok Indah buka mulai dari jam 11.00 WIB hingga 01.00 WIB. Namun khusus weekend, tutup lebih lama yaitu pukul 02.00 WIB atau menyesuaikan kondisi. Soal harga berkisaran Rp100.000 untuk 2 orang (rata – rata).

Martabak dan Gelato? Eits.. tunggu dulu. Ngomongin soal dua hidangan ini berarti ngomongin menu. Menu yang ada disini sangat beragam bahkan bisa dibilang komplit. Dari yang cuma sekedar cemilan, kopi, atau yang ingin makan besar semua ada disini. Mulai dari Nasi, Kentang, Mie, Roti. Beberapa bahan dasar di sini juga dibuat sendiri oleh Tim Tenggo, jadi pastinya ada taste yang beda ketika makan disini. Seperti Roti Tawar hingga Gelato yang dibuat sendiri di Tenggo Pondok Indah.

Hasil gambar untuk Tenggo Food Street Pondok Indah

 Chicken Cordon Blue dan Fish n’ Chip. Komposisi dari masing-masing hidangan pas, tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Kentangnya juga ukurannya pas tidak terlalu kecil, hal ini yang membuat Chicken Cordon Blue dan Fish n’ Chip menjadi salah satu menu favorit di Tenggo Pondok Indah selain Martabaknya tadi.

Hasil gambar untuk Tenggo Food Street Pondok Indah

Kemudian, bicara fasilitas disini, tempat ini bisa dibilang komplit. Selain ada wifi gratis, toilet, dan parkir yang luas, disini juga disediakan Mushola bagi yang ingin beribadah. Terlebih, Tenggo Pondok Indah secara rutin mengadakan event yang memanjakan pengunjung. Begitu juga dengan live musicnya, tak perlu diragukan lagi di sini. Setiap hari mulai dari jam 8 malam banyak penampilan dari musisi yang menjadikan suasana semakin menarik.

Selain itu, Tenggo Pondok Indah juga menjadikan tempat ini sebagai ajang untuk unjuk kreatifitas bermusik, dimana setiap hari Senin dan Selasa, pihak Tenggo Pondok Indah akan mengaudisi musisi-musisi baru yang akan tampil reguler di Tenggo Pondok Indah. Kesempatan ini tentunya dapat digunakan siapa saja yang ingin menyalurkan bakat musiknya. Belum lagi event-event lain seperti nobar hingga kompetisi stand up comedijuga sering diadakan di Tenggo Pondok Indah.

Hasil gambar untuk Tenggo Food Street Pondok Indah

Source https://backpackerjakarta.com https://backpackerjakarta.com/mau-martabak-enak-dan-gelato-super-lembut-tenggo-food-street-pondok-indah-tempatnya/
Comments
Loading...