Medan Kerang Hore Crab, Kuliner Kota Pontianak

Medan Kerang Hore Crab

Suka kerang, udang dan kepiting? Yuk cobain aneka olahan makanan-makanan ini di Medan Kerang Hore Crab yang berlokasi di Parklife jalan Karimata Pontianak. Di tempat ini kamu bisa merasakan makan kerang dan kepiting dengan sensasi yang berbeda tanpa piring.

Kalau dulu hanya ada beberapa menu yang disajikan di tempat ini tapi kini telah banyak  pilihan sehingga kamu tak hanya merasakan satu makanan saja. Suka pedas ada, tak terlalu makan pedas ada, pakai nasi bisa, dijadikan cemilan juga bisa.

Owner Medan Kerang Hore Crab, Rendy Febrian mengatakan yang menjadi best seller di tempatnya ini yaitu Crab Red Glory Spicy Sauce atau yang lebih dikenal dengan kepiting saus padang. Rasanya yang pedas sepertinya memang menjadi pilihan sebagian masyarakat kita yang doyan pedas.

Harga yang dipatok untuk sajian ini yaitu Rp 26 ribu per ons.

“Sajian lain yang jadi best seller yaitu kerang hijau saus pedas sama saus yellow submarine yang menggunakan kuning telur asin,” tuturnya. Ada tiga jenis saus yang menjadi pilihan pengunjung yang datang yaitu red glory spicy sauce, yellow submarine yang tetap best seller, serta tremor tongue atau saus asam manis yang menggetarkan lidah.

“Akan ada tambahan nantinya di tanggal 8 Februari yaitu Black Sabbath atau blackpepper, namanya memang diambil dari nama band,” jelasnya.

Untuk kerang, Rendy menyediakan berbagai jenis kerang seperti kerang dara, hijau, bambu, kapis, bahkan scallop.

Yang paling banyak diminati yaitu kerang dara dan kerang hijau.

Tertarik? Yuk datang ke Medan Kerang yang buka dari pukul 11.00 hingga sold out.

Alamat

Jl. Karimata No.64, Sungai Bangkong, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78243

Buka

17.00-23.59

Sumber info www.tribunnews.com

Source Pegimakan.id Trimbunnews
Comments
Loading...