Membuat Kreasi Ice Cream Di Ice Cream Teppanyaki Ciwalk Bandung

Membuat Kreasi Ice Cream Di Ice Cream Teppanyaki Ciwalk Bandung

Es krim banyak disukai tak hanya oleh anak-anak namun juga orang dewasa. Namun bagaiaman jika Anda berkesempatan membuat es krim sesuai selera atau ide sendiri? Di Bandung hal tersebut dapat terwujud dengan mengunjungi booth Ice Cream Teppanyaki.

Teknologi memasak menggunakan nitrogen cair saat ini tengah naik daun. Proses memasaknya cukup instan dan menarik karena makanan akan matang melalui proses pendinginan dan bukan dari panas api. Seni masak molekuler tersebut bisa menghasilkan beragam masakan mulai dari makanan berat hingga dessert seperti es krim. Ice Cream Teppanyaki kini hadir di Bandung dan langsung merebut banyak perhatian warga juga wisatawan.

Bukan saja karena proses pembuatannya yang menggunakan nitrogen cair, tetapi di kedai yang terletak di Mall Ciwalk (Cihampelas Walk) itu kita bisa mengkreasikan es krim sesuka hati. Mau yang rasa manis, asin, atau kombinasi keduanya. Awalnya es krim cair akan dituangkan ke atas pan datar super dingin yang sudah didinginkan menggunakan nitrogen cair. Kemudian selama 5 hingga 10 menit es krim tersebut akan diaduk dan dicampur dengan bahan-bahan yang pembeli pilih hingga akhirnya membeku dan siap disantap.

Ice Cream Teppanyaki Ciwalk menyediakan lima basic ice cream, yatu vanila, cokelat, green tea, kopi, peach, kari, dan wasabi. Sedangkan untuk mixingnya ada puluhan jenis, dari mulai milo, aneka wafer seperti beng beng, permen magic pop, marshmellow, buah-buahan, hingga keripik kentang. Kreasi Ice Cream Teppanyaki yang paling diminati jatuh pada es krim wasabi. Rasa wasabi yang semriwing ternyata cocok menjadi es krim dan dipadukan dengan toping pringles atau lays. Ice Cream Teppanyaki memberi Anda kesempatan untuk berekspresi seliar-liarnya. Silahkan memadukan manisnya es krim dengan toping asin atau es krim kari dengan cokelat. Bahkan pengunjung pun dipersilahkan membawa mixing sendiri, sehingga bisa memberi kombinasi rasa lebih variatif.

Hasil gambar untuk Ice Cream Di Ice Cream Teppanyaki Ciwalk Bandung

Ice Cream Teppanyaki Bandung ini terletak di Skywalk Mall Ciwalk, Jalan Cihampelas. Mereka hanya melayani es krim porsi large seharga Rp. 35.000. Dengan harga itu kita bisa memilih dua jenis toping dan jika ingin tambah hanya perlu membayar Rp. 5.000 per toping. Untuk menuju Ciwalk dapat naik angkot rute Ledeng – Kebon Kalapa atau Cicaheum – Ciroyom.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/membuat-kreasi-es-krim-di-ice-cream-teppanyaki/
Comments
Loading...