Menariknya Warna -Warni Burger Ala Doodle Burger Factory di Jogja

Doodle Burger Factory

Meskipun bukan makanan asli Indonesia, tetapi saat ini burger telah menjadi bagian kehidupan sebagian masyarakat Indonesia.

Di beberapa kota, termasuk Yogyakarta, kita akan dengan mudah menemukan panganan yang satu ini.

Dari sekian banyak tempat yang menjual buger di Yogyakarta, Doodle Burger Factory mungkin salah satu yang wajib anda kunjungi.

Terletak di jalan Moses Gatotkaca no. B4-B6, Mrican, Sleman, Yogyakarta, tempat makan ini memiliki American Burger yang unik.

Di Doodle Burger, buger disajikan dengan beragam warna-warna terang yang menarik.

“Saat pertama kali buka, saat itu belum ada yang menjual burger dengan beragam warna,” ujar Margaretha S selaku pemilik Burger Doodle.

Saat ini pembeli bisa memesan buger dengan pilihan warna merah muda, merah, tosca, dan hitam.

Untuk menarik minat pembeli, Margaretha tidak hanya mengandalkan tampilan warna yang menarik semata, melainkan kualitas rasa tetap menjadi prioritasnya.

Sebagai American burger, burger racikan Doodle tidak menggunakan tambahan sayur. Tiap porsinya terdiri dari roti, beef, bocon, cheese, dan saus khas Doodle.

“Semua bahan-bahan, mulai dari roti dan beefnya kami buat sendiri, sehingga fresh,” kata Margaretha.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk menghasilkan rasa burger yang istimewa untuk setiap beefnya terbuat dari 100 gram daging sapi murni tanpa campuran. Dagingnya pun menggunakan daging sapi import.

Di tempat makan yang setiap harinya buka dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB ini memberikan beberapa pilihan burger.

Untuk beef burger pengunjung bisa memilih Plain Jane, Single Mingle, Double, Trouble, Triple Dripple, Patty Party, Patty Fatty.

lain Jane sendiri adalah seporsi burger yang berisikan satu buah beef. Single Mingle adalah burger berisikan beef, cheese slice, beef bacon, dan telur.

“Sedang Patty Fatty adalah burger jumbo yang isinya 3 buah beef, 3 slice cheese, 3 slice beef bacon, dan telur,” jelas Margaretha.

Sebenarnya yang membedakan dari tiap varian beef buger adalah jumlah isi yang ada di tiap burgernya. Selain beef ada juga chicken buger, dan fish buger.

ang juga membedakan burger di tempat ini adalah adanya Doodle sauce di tiap burgernya. “Ini adalah saus rahasia yang kami racik sendiri agar produk kami memiliki rasa yang khas,” jelasnya.

Untuk harga, seporsi burger dapat anda nikmati mulai dari harga Rp.22 ribu hingga Rp.70 ribu.

Menyantapnya akan semakin mantap karena tempat makan yang satu ini didesign dengan konsep urban yang cukup nyaman.

Source http://jogja.tribunnews.com
Comments
Loading...