Mencicipi Aneka Variasi Sandwich di Sandwich Bakar

Mencicipi Aneka Variasi Sandwich di Sandwich Bakar

Jalan Pesanggrahan merupakan salah satu destinasi wisata kuliner di Jakarta Selatan. Salah satu tempat yang menarik dikunjungi adalah Sadwich Bakar.

Kafe yang tepatnya berada di Jalan Pesangrahan Raya No. 168 itu terdiri atas dua lantai. Lantai pertama merupakan tempat bersantap indoor. Sedangkan di lantai kedua pengunjung bisa bersantap sambil menikmati suasana ruang terbuka. Sanwich Bakar mengusung tema sederhana namun modern. Kafe ini juga berkonsep open kitchen sehingga pengunjung juga dapat menyaksikan proses pembuatan sandwich.

Menu yang ditawarkan tentu saja sandwich bakar. Ada banyak variasi isi yang dapat dipilih seperti crispy tuna, selai buah, kacang, daging sapi, dan sebagainya. Tetapi yang menjadi menu andalan sekaligus favorit pengunjung adalah ayam lada hitam dan daging sapi lada hitam.

Sebagai penyegar saat menyantap aneka sandwich bakar tersedia beberapa pilihan menu minuman yaitu soft drink, aneka jus segar, lemon tea, dan sebagainya. Di sini Anda juga dapat menjumpai minuman tradisional seperti wedang ronde dan sekoteng.

Kedai Sandwich Bakar buka setiap hari pukul 10:00 sampai 22:00. Harga menunya juga cukup bersahabat yaitu mulai Rp 5.000.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/sandwich-bakar-sandwich-bikin-lagi-dan-lagi/
Comments
Loading...