Mencicipi Bandeng Bakar Dhabu Di Wong Gendheng Story

Mencicipi Bandeng Bakar Dhabu Di Wong Gendheng Story

Kota Jogja memang cukup terkenal dengan destinasi wisata nya, tak heran jika banyak wisatawan berkunjung ke kota ini saat akhir pekan atau hari libur tiba. Saat pertama kali mendengar nama Kota Jogja pasti terlintas dipikiran adalah kuliner khas nya yang sudah melegenda yaitu Gudeg.

Wisata kuliner di kota yang satu ini menjadi salah satu daya tarik di Kota Jogja. Membuat Kota Jogja banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Selain Gudeg, ada juga beberapa lokasi tempat wisata kuliner di Jogja yang kini sedang hits dan populer.

Hidangan ikan bandeng bakar special memang menjadi sajian yang lezat dan nikmat. Hidangan ini juga memiliki citarasa yang khas dan begitu sedap. Sebab diracik dan dipadu dari bahan dan bumbu yang lezat dengan komposisi yang pas.

Untuk menikmati kuliner yang satu ini, kamu bisa berkunjung ke Wong Gendheng Story yang lokasinya berada di Jalan Raya Tajem Maguwoharjo, Jogja. Rasanya yang lezat dan tekstur ikan nya yang tanpa duri. Serta ditambah dengan sambal dhabu – dhabu menggoyang lidah siapa saja yang menikmatinya.

Untuk harga mulai dari Rp 3.000,- s.d. Rp 15.000,- masih cukup terjangkau untuk kawasan Yogyakarta apalagi dengan ukuran bandeng yang relatif besar mungkin sekitar 500 – 700 gram per ekor nya.

Source https://limakaki.com/ https://limakaki.com/5-lokasi-wisata-kuliner-di-jogja-yang-kini-sedang-hits-dan-populer.html http://makankeliling.com/wong-gendeng-story-aneka-masakan-bandeng-di-yogyakarta/
Comments
Loading...