Mencicipi Cemilan Khas Bandung, Tahu Pelit

Mencicipi Cemilan Khas Bandung, Tahu Pelit

Pameran kuliner hadir lagi di Click Square Mall. Mengusung title ‘Japrem’ yang berarti jajan tanpa rem, ada puluhan tenant yang hadir dalam acara ini.  Berkunjung ke sebuah pameran kuliner, tentu saja wajib untuk mencicip berbagai penganan yang unik dan menggiurkan. Seperti empat makanan ini yang unik, dan tentu saja sedap disantap.

Tahu Pelit. Namanya unik dan berhasil membuat penasaran. Tahu Pelit ini rupanya merupakan camilan khas daerah Tegal yakni tahu pletok yang disuguhkan dengan citarasa kekinian. Soalnya, ada rasa rumput laut dan keju mozarela yang wajib dijajal.

“Ini adalah tahu pletok tapi saya buat dengan berbeda karena tidak hanya tahu yang dicocol dengan sambal kecap cabai, tapi ada rasa rumput laut dan juga mozarela. Biar terasa kekinian,” ujar pemilik Tahu Pelit, Christian Kurniawan.

Kata Christian, ini merupakan kali ketiga dirinya mengikuti kegiatan pameran kuliner. Sama seperti pengalamannya terdahulu, rupanya hadir di Japrem juga membuatnya diserbu pembeli.

“Sejauh ini saya masih jualan di pameran biar test market dulu soalnya memang jualannya juga baru dari awal tahun. Rencananya setelah dikenal di bazzar gini, saya mau buka tempat tapi masih mencari lokasi yang tepat sampai sekarang,” tutur dia.

Berkunjung ke pameran kuliner ini, Anda dijamin tak akan rugi. Selain makanan yang dibanderol dengan harga murah, porsi yang mengenyangkan, kelezatan setiap menu yang hadir di sini juga akan membuat Anda ketagihan. Harga untuk tahu pelit ini adalah 5ribu saja.

Japrem hari terakhir ini hadir hingga pukul 22.00 WIB nanti. Segera berburu kuliner lezat di Click Square Mall, Jalan Naripan.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/nyobain-yuk-tahu-pelit-di-bandung-180318e.html
Comments
Loading...