Mencicipi Kelezatan Bakso Sum-sum Cak Hadi

Mencicipi Kelezatan Bakso Sum-sum Cak Hadi

Tak dipungkiri, Malang memang kaya dengan kuliner bakso yang selalu mampu menggugah selera. Malang, seolah-olah tak pernah habis dengan kreasi unik baksonya. Salah satunya adalah bakso sum sum Cak Hadi.

Jika bakso pada umumnya berisi daging, hati atau telur, maka isi bakso ini adalah sum-sum daging sapi. Tak disangka, Saat gigitan pertama akan merasakan kelezatan sum-sum berbalut bakso gurih yang meleleh di lidah. Perpaduan antara bakso dan sum-sum menghasilkan cita rsa unik yang wajib untuk coba.

Tak heran, jika bakso sum-sum ini menjadi salah satu menu yang paling di buru di warung bakso Cak Hadi. Buat  yang ingin mencicipinya,  harus memesan menu bakso sum-sum terlebih dahulu agar tak kehabisan.

Selain bakso sum-sum, warung ini juga menawarkan beberapa menu lainnya seperi, bakso isi hati, bakso isi telur puyuh, bakso kasar, bakso halus dan lainnya. Soal harga, tak perlu khawatir.

Menu yang ditawarkan terbilang murah, berkisar antara Rp 500-Rp 2.500. Bakso Sum-Sum Cak Hadi buka mulai pukul 16.00-19.00 wib. Warung ini juga tutup setiap hari Kamis. Nah, tentu  ingin mencicipinya, bukan?

Alamat: Jl. Kertanegara 117 Singosari-Malang
Telp: (0341) 73089046
Kisaran harga: Rp 500- Rp 2.500/ item

Source https://malang.merdeka.com https://malang.merdeka.com/kuliner/bakso-sum-sum-cak-hadi-cita-rasa-unik-bagi-pemburu-kelezatan-bakso-160706y.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.