Mencicipi Kuliner Khas Swedia di IKEA Indonesia

Kuliner Khas Swedia di IKEA Indonesia

IKEA resmi membuka toko pertamanya di Indonesia, tepatnya di Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu. Di hari pertama pembukaan, pengunjung tampak sangat ramai sejak pintu dibuka pukul 10:00. Keramaian tak hanya terjadi di ruang pamer maupun market hall tempat berbelanja berbagai perabot rumah tapi juga area makanan.

Setelah puas berkeliling di toko dua lantai seluas 35.000 meter persegi ini, para pengunjung dapat menuju lantai 2 untuk menikmati kuliner khas IKEA. Jika Anda pernah mampir ke IKEA di negara tetangga seperti Singapura atau Malaysia, mungkin sudah pernah mencoba makanan khas retailer asal Swedia ini, yaitu meatball atau bola-bola daging.

Meatball disajikan bersama mashed potato, loganberry jam dan saus krim yang gurih. Anda bisa mencoba makanan ini seharga Rp 40 ribu dengan isi 10 bola daging, sedangkan untuk isi 20 harganya Rp 50 ribu.

Tak hanya bola-bola daging, ada pula salmon dan juga ayam panggang yang menjadi makanan andalan IKEA. Untuk salmon yang juga diberi mashed potato, Anda bisa mencobanya dengan harga Rp 65 ribu. Sementara ayam panggang saus dilli dijual Rp 35 ribu.

Bagi Anda yang sedang diet atau seorang vegetarian, juga terdapat aneka salad yang dijual mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribu. Sedangkan untuk camilan seperti roti isi dengan isi ayam asap dan keju dapat Anda coba dengan membayar Rp 23 ribu.

Hasil gambar untuk menu IKEA Indonesia

Makanan tak hanya di lantai atas IKEA, tapi juga lantai dasarnya. Di lantai 1 Anda dapat mencoba hotdog yang juga cukup populer dengan harga Rp 12 ribu, sudah termasuk minuman bersoda yang dapat Anda isi ulang sendiri. Coba juga ice cream cone, es krim dengan rasa susu vanilla lezat seharga Rp 4 ribu.

Source https://wolipop.detik.com https://wolipop.detik.com/read/2014/10/16/111359/2720390/856/mencoba-kuliner-khas-swedia-di-ikea-indonesiahttps://wolipop.detik.com/read/2014/10/16/111359/2720390/856/mencoba-kuliner-khas-swedia-di-ikea-indonesia
Comments
Loading...