Mencicipi Lezatnya Kopi Knolbloem Brouwen

Mencicipi Lezatnya Kopi Knolbloem Brouwen

Siapa sangka, bunga sedap malam yang justru identik dengan hal-hal mistis ini bisa menjadi kolaborasi yang apik bersama kopi. Di Koffie, sebuah tempat ngopi di Jalan LLRE Martadinata ini, bunga sedap malam hadir dalam segelas Knolbloem Brouwen.

Minuman yang menawarkan segelas kopi dingin dari hasil racikan kopi house blend asli Jawa Barat itu dipadukan dengan tanaman yang diprediksi tumbuh di Meksiko. Tak lupa, lime segar serta sirup vanila dibubuhkan agar rasa minuman terasa lebih tajam.

Sehingga jadilah segelas kopi dingin dengan citarasa sedikit asam, namun memiliki aroma lain yang dijamin melekat menggoda selera. Kehadiran bunga sedap malam dalam racikan kopi ini pun membuat kekentalan kopi terasa berbeda.

Dean menjabarkan, kehadiran minuman unik di tempat ngopi yang masih berada di dalam hotel De Paviljoen ini memang berupaya menawarkan hal baru bagi pecinta kopi.

Selama ini, kopi selalu identik dengan campuran susu. Namun, kehadiran bunga sedap malam ini rupanya menunjukkan bahwa kopi juga mampu menyatu kala dikolaborasikan dengan macam bunga seperti ini.

“Kita berusaha mengkolaborasikan kopi dengan rempah asli Indonesia yang mudah dicari. Selain mengkolaborasikan kopi dengan kecombrang, kami juga menggunakan bunga sedap malam di sini. Soalnya, kalau kopi dengan susu kan sudah biasa ya,” tuturnya.

Segelas Knolbloem Brouwen ini dibanderol dengan harga Rp 40 ribu. Minuman ini, tentunya sangat cocok menjadi teman santai kala mentari Bandung tengah terik. Rasa unik yang ditawarkan dijamin mampu melekat di hati.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/yuk-cicipi-uniknya-kopi-dengan-campuran-bunga-sedap-malam-1804050.html
Comments
Loading...