Mencicipi Lontong Goreng Sadis Di Kopi Sadis

Mencicipi Lontong Goreng Sadis Di Kopi Sadis

Pembaruan dan update menu adalah salah hal penting yang bisa dimaksimalkan oleh pengelola cafe demi menarik konsumen baru dan menjaga konsumen lama. Hal inilah yang dilakukan oleh Kopi Sadis, cafe paling hits di daerah Tembung.

Iqbal, pemilik Kopi Sadis menyampaikan, cafenya meluncurkan menu-menu terbaru untuk memberi nuansa baru bagi cafenya. Hidangan ini cukup unik, jika biasanya lontong di Medan identik dengan makanan yang berkuah, maka lontong satu ini disajikan kering dan digoreng.

Iqbal menjelaskan, semua bumbu yang biasa digunakan dalam membuat seporsi lontong digoreng hingga menjadi semi basah. Selanjutnya, lontong yang sudah dipotong-potong dimasukkan ke dalam bumbu tersebut, diaduk, namun dijaga agar tekstur dan wujud lontong tidak rusak. Selanjutnya, lontong disajikan di atas piring yang sudah dihiasi dengan sayuran dan garnish. Sebagai pelengkap lontong juga dihidangkan tempe goreng kering, ikan teri goreng, sate ayam khas taichan, hingga kerupuk merah.

Rasa pertama yang hadir di lidah adalah gurihnya bumbu lontong goreng dengan nuansa sedikit pedas. Selanjutnya muncullah rasa kencur yang membuat hidangan ini semakin menarik. Sementara itu, meskipun lontongnya digoreng, namun teksturnya tetap terjaga dan bentuknya juga tidak berubah.

Sementara itu, sate ayamnya juga gurih. Daging ayamnya lembut, dan tidak kering. Tempe gorengnya yang garing nan renyah semakin melengkapi pesona seporsi hidangan seharga Rp 23.450 ini.

Selain lontong goreng sadis, Kopi Sadis juga menawarkan menu-menu terbaru lain seperti pokat korek green tea, nasi goreng kampoeng temboeng, nasi ayam rica-rica, nasi bumbu bali, sate taichan sambal mules, dan lainnya. Kopi Sadis sendiri berlokasi di Jalan Nusantara No. 5, sekitar 100 meter di sebelah kiri sebelum Simpang Jodoh jika berkendaraan dari arah Medan.

Source http://mhm.asia http://mhm.asia/menu-terbaru-kopi-sadis-lontong-goreng/

Leave A Reply

Your email address will not be published.