Mencicipi Menu Di NBA Steak Solo

Mencicipi Menu Di NBA Steak Solo

NBA Steak Solo (Nasi Bandeng Anget) bisa dibilang pemain lama di bidang kuliner solo. Berdiri sejak tahun 2000 dan masih bertahan sampai sekarang. Pasang surut usaha pun dijalani sampai sekarang menjadi booming lagi. Karena penggunaan sosial media twitter untuk media promosi. Yang dulu rata-rata pelanggannya adalah orang-orang yang sudah berumur tapi sekarang tua muda sering berkunjung ke NBA Steak Solo.

Beralamat di Jln. Kebangkitan Nasional 46 (Belakang Stadion Sriwedari) atau depan Yu Rebi. Warung makan dengan berkonsep cozy dengan alunan musik jazz, pop yang lembut ini menyediakan menu yang lumayan komplit dari menu-menu Indonesia, Eropa, Amerika dll.

Ada mie ayam saus steak, spagethy, sandwich, tahu tek, steak, nasi bandeng, dll. Menu favorit di NBA Steak Solo yaitu Mie Ayam Saus Steak (mirip mie ayam hot plate gitu), sandwich, french fries dan tentu steak nya. Range harga di sana Drink 2.5K-8K, Food 3.5K-25K.

Buka setiap hari dari jam 6pm-11pm. Suasana di NBA Steak Solo bernuansa etnik tradisional dengan barang-barang jadoelnya plus didukung musik-musik jazz dan pop yang lembut menambah suasana romantis di sana untuk dinner.

Namun kita juga harus maklum jika pesanan datang agak sedikit lama karena Om Chris (ownernya) adalah single fighter di dapur. Jadi semua urusan dapur beliau sendirian yang menangani. Namun overall untuk taste masakan dan suasana tempatnya jempol. Bagi yang mau pesan tempat untuk acara khusus juga bisa.

Source http://tongkrongansolo.blogspot.com/ http://tongkrongansolo.blogspot.com/2013/04/kuliner-solo-nba-steak-solo.html
Comments
Loading...