Mencicipi Menu Fusion di The Savoury Semarang

The Savoury

Bosan dengan menu makanan yang itu-itu melulu? di Kota Semarang kini hadir gerai makan. The Savoury dengan menu makanan perpaduan antara masakan khas Western dan Indonesia. Memungkinkan konsumen dapat mencicipi lebih beragam makanan yang berbeda dari biasanya.Bertempat di lantai enam Semarang Town Square (Setos) Jalan Inspeksi Gajah Mada, modern dining ini menyajikan menu utama ribs (iga), crispy pata dan belly. Menu andalan lain juga tersedia. Antara lain burger spesiap, grilled skewer, grilled beef ribs, chicken, crispy duck, fish and chips, nachos, tom yum soup dan bermacam menu minuman.

“Dengan mengusung tema modern, The Savoury menggabungkan cita rasa tradisional dengan cita rasa kontemporer. Warga Semarang kini dapat merasakan nikmatnya iga empuk yang telah diolah dengan berbagai bumbu spesial,” kata Owner The Savoury, Joseph Ricky Raynaldi.Menu crispy fried duck yang ditawarkan dengan harga Rp 72 ribu perporsi memiliki rasa gurih. Dengan teksturnya yang garing. Harga itu sudah termasuk dengan sambal dan sayuran pelengkap. Seakan tidak lengkap tanpa nasi.

The Savoury Ribs n Coffee Co di resto yang beroperasi di Setos, sejak 25 Desember 2015 lalu juga hadir di Jl Sisingamangaraja 201B Semarang. Di lokasi tersebut, The Savoury menjadi tempat nongkrong baru yang mengasyikkan. Sebab disamping menyuguhkan meniman kopi yang nikmat, teh tarik panas juga berbagai makanan lezat tersedia.Restoran ini mengusung tema desain modern berpadu dengan suasana cafe yang santai dengan memberikan kombinasi cita rasa tradisional dengan cita rasa kontemporer saat ini.

Aneka jenis kopi baik robusta maupun arabika ditawarkan. Penyajiannya selain kopi murni juga bisa dipadu dengan berbagai komposisi unik, seperti susu atau krimer. Paduan tersaji dalam bentuk cappuccino atau lainnya seperti kopi ala warung kopi zaman dulu yang biasa disebut kopi tubruk yang sensai kopinya benar benar terasa. Santapan lain, seperti cemilan, kue, atau dessert bisa sebagai teman kenikmatan secangkir kopi.

The Savoury menyajikan menu nasi spiced rice. Yakni nasi yang dicampur dengan kaldu daging. Untuk melahap menu ini, hanya dengan merogoh kocek Rp 12 ribu saja.Ciri makanan yang lekat dengan western adalah nachos. Yakni makanan khas Meksiko yang terbuat dari keripik tortilla. Biasanya ditaburi dengan keju diatasnya, namun sekarang sudah bervariasi. Lebih sedap dengan cowelan sambal alpukat. Konsumen bisa mencicipi menu ini dengan harga Rp 54 ribu per porsi.”The Savoury berkomitmen untuk selalu menghadirkan masakan dengan kualitas kelezatan terbaik. Dan mampu untuk memberikan sensasi yang tak terlupakan di ujung lidah,” imbuhnya.Pecinta kuliner dapat menikmati diskon spesial hingga pekan ini. Dengan harga hanya Rp 43 ribu, sudah dapat menikmati cripy duck dada atau paha, sayur, nasi, dan minuman.
The Savoury Ribs & Coffee Co Semarang

Alamat Outlet 1: Semarang Town Square Level 6 No 18 SMG
Outlet 02: Jl Sisingamangaraja 201B, Semarang.
Nomor Telepon RSVP: 087 832 177 461
Jam Buka: 11.00 – 22.00 daily
Instagram & Line : thesavourysmg

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...