Mencicipi Menu Pembuka Di Mason Pine Bandung

Mencicipi Menu Pembuka Di Mason Pine Bandung

Dari sederet menu anyar yang ditawarkan oleh Mason Pine Hotel, setidaknya ada dua makanan pembuka yang mencuri perhatian. Kedua menu pembuka ini hadir dengan citarasa lezat nan memikat.

Adalah Henry Brahmana yang meracik sederet menu anyar ini. Kedua menu pembuka yang wajib dicoba adalah Beef Carpaccio with Rucola Salad and Citrus Vinaigrete dan Double Chicken Consome.

Pertama, Beef Carpaccio with Rucola Salad and Citrus Vinaigrete. Ini merupakan daging tenderloin impor yang dibumbui pada bagian luarnya, dimatangkan pada bagian luarnya kemudian dibekukan.

Sebagai penambah tampilan serta rasa yang segar, diberikan freeze lettuce pada bagian atas serta citrus vinaigrete. Makanan pembuka ala Italia ini tak hanya nampak segar, namun memang menghadirkan cita rasa fresh di mulut.

Sementara untuk Double Chicken Consome merupakan sup bening yang diracik dari double kaldu ayam. Henry berujar, ini merupakan makanan pembuka yang begitu prestige dari Perancis yang dibuat dari kaldu yang dikaldukan lagi.

Makanan pembuka yang dimasak hingga delapan jam ini memiliki aroma yang sangat wangi. Selain itu, rasanya gurih dan sedap saat disantap kala panas. Sebagai penambah nafsu makan, menu ini juga ditambahkan jamur kering, wortel yang dipotong dadu, serta cheese crouton.

See the source image

Dibanderol dengan harga Rp 80 ribu Beef Carpaccio with Rucola Salad and Citrus Vinaigrete dan Rp 45 ribu untuk Double Chicken Consome, tentu bukan masalah untuk kedua menu andalan ini.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/wajib-dicoba-2-makanan-pembuka-baru-dari-mason-pine--180129k.html
Comments
Loading...