Mencicipi Mie Ramen Di Kedai Mie Reman Bandung

Mencicipi Mie Ramen Di Kedai Mie Reman Bandung

Bagi yang menyukai bersantap rasa pedas. Maka bisa mencoba menjajal mie reman yang ada di depan pintu gerbang bagian kanan universitas ternama di kota Bandung, Universitas Padjajaran di Jalan Teuku Umar. Mie reman ini dijamin akan benar-benar menguji tingkat ketahanan rasa pedas tiap-tiap orang.

Kedai mie reman Bandung sendiri didominasi oleh warna merah dengan desain interiornya yang senantiasa memberikan rasa nyaman kepada setiap pengunjungnya. Dijamin rasa lapar pengunjng akan langsung bertambah tatkala memasuki kedai mie ramen ini.

Pengunjung harus rela mengantri terlebih dulu bersama pelanggan-pelanggan yang lainnya. Mie ramen ini memang selalu ramai dikunjungi oleh berbagai pelanggannya sehingga bisa sedikit mengganggu kenyamanan. Meskipun namanya mie reman namun ternyata menu-menu yang disajikannya tak hanya melulu soal mie semata.

Beberapa menu yang bisa dipesan disini antara lain aneka nasi goreng, kwetiau, dan juga beberapa menu utama yang lainnya. Namun tetap mie reman ialah yang menjadi andalannya. Mie remannya sendiri terdiri dari tiga varian rasa yakni mie kari reman, shoyu reman, dan juga mie reman original. Untuk dapat memilih ketiganya pengunjung harus pandai-pandai memilih waktu ketika datang ke kedainya. Jangan terlalu kesorean atau kemalaman karena dikhawatirkan akan habis.

Yang unik dari mie reman ini ialah adanya tingkatan rasa sampai pada 5 tahapannya. Kalau memesan mie shoyu reman misalnya, maka pengunjung akan merasakan tingkat kepedasan di level 3 (cukup pedas). Dengan kuah mie shoyunya yang sedikit bening dan juga terdapat potongan-potongan bakso serta telur diatasnya.

Baru mencium baunya saja dipastikan akan langsung menebak bahwa sajian mie reman tersebut sangat lezat dan tak akan membuat menyesal. Cukup dengan Rp. 10.000 saja pengunjng sudah bisa memesan mie ramen tersebut. Mie Reman berada di Jalan Teuku Umar No. 6/60, Kota Bandung, Jawa Barat.

Source http://bandung.panduanwisata.id/ http://bandung.panduanwisata.id/bersantap-mie-reman-yang-maknyus/
Comments
Loading...