Mencicipi Mini Chizza Di KFC Kemang

Mencicipi Mini Chizza Di KFC Kemang

Makanan unik di Jakarta mungkin terdengar biasa saja buat foodies Jakarta. Karena banyak banget restoran yang menyajikan makanan yang beda dari lainnya. Tapi jangan remehkan dulu makanan unik yang akan dibahas kali ini.

Setelah menggemparkan dunia kuliner dengan ChoChicks yang berupa ayam goreng dengan saus coklat. Kini KFC hadir kembali dengan Mini Chizza yang lagi happening banget. Makanan unik di Jakarta ini bisa dibilang menjadi makanan yang paling diidam-idamkan para pecinta fast food.

Gerai  cepat saji (fast food) asal , Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia mewujudkan menu yang benar-benar menggugah selera ini lewat ‘Chizza’ alias Chicken-Pizza. Mini Chizza adalah ayam goreng tepung yang disiram dengan saus tomat dan saos keju yang creamy.

Tak cukup sampai di situ, yang membuatnya terlihat menarik adalah tambahan berupa cacahan paprika dan bawang bombay di atasnya. Sekali lirik saja tentu akan membuat siapa saja tergoda. Tak seperti ayam goreng tepung khas KFC pada umumnya, hidangan Mini Chizza ini diolah dari ayam fillet yang lembut dan tanpa tulang alias boneless.

Sehingga saat Anda menggigitnya pun Anda tak perlu repot memisahkan bagian  dari tulangnya. Chizza sendiri bukanlah menu baru, sebab sebelumnya Chizza telah sukses menghebohkan negara lain seperti Singapura dan Malaysia.

Saat pertama kali dirilis beberapa bulan lalu, menu KFC Mini Chizza dijual dengan harga cukup terjangkau, hanya Rp 18 ribu saja per porsi. Namun di daftar menu KFC mungkin biasanya Chizza akan cukup sulit ditemui karena KFC sering menawarkan promo menu-menu baru. Mini Chizza bisa di temukan di salah satu gerai KFC di Jl. Kemang Raya No. 14A, Kemang, Jakarta. Telp. (021) 7182745.

Source https://www.nibble.id/ https://www.nibble.id/blog/7-makanan-unik-jakarta-ter-hits-awal-tahun-2018/ https://harga.web.id/berapa-harga-menu-kfc-mini-chizza-chicken-pizza.info
Comments
Loading...