Mencicipi Oleh-oleh Bakpia Yogyakarta Di Bakpia Pathok 25

Mencicipi Oleh-oleh Bakpia Yogyakarta Di Bakpia Pathok 25

Bakpia adalah kue khas Yogyakarta yang biasanya berisi kacang hijau dan campuran gula agar rasanya manis. Adonan kacang hijau akan dibungkus dengan tepung, lalu dimasak dengan cara dipanggang. Rasa manis dari isi bakpia akan berpadu dengan rasa gurih dan asin dari kulitnya.

Hasilnya, kue yang satu ini memang cocok untuk menjadi teman minum teh Anda. Kalau ke Yogyakarta rasanya tidak lengkap jika pulang tanpa membeli bakpia. Di kota pahlawan sendiri ada begitu banyak tempat yang menjual bakpia. Untuk mempermudah Anda menemukan bakpia yang enak, salah satu tempat rekomendasi yaitu di Bakpia Pathok 25.

Di Jogja ada banyak sekali tempat yang menjual bakpia dengan menggunakan angka sebagai logonya. Namun, jangan salah pilih karena salah satu bakpia enak di Jogja adalah Bakpia Pathok 25. Di tempat penjualan Bakpia Pathok 25, kita tidak hanya bisa membeli bakpia saja.

Tapi kita bisa melihat proses pembuatan bakpianya. Bakpia Pathok 25 menawarkan beberapa varian rasa, mulai dari kacang hijau, nanas, cokelat, keju, durian, dan beberapa pilihan rasa lainnya. Pusat penjualan Bakpia Pathok 25 ada di Jalan AIP II KS Tubun NG1/504, Yogyakarta.

Selain itu, merk bakpia ini juga membuka cabang lain di luar toko pusatnya. 1 Dus bakpia ada yang berisi : 15 dan 20 Biji. Isi 15 dibanderol dengan harga Rp 35.000,-. Sedangkan isi 20 dibanderol dengan harga Rp 40.000,-.

Source https://bacaterus.com/ https://bacaterus.com/tempat-bakpia-enak-di-jogja/ http://bakpia-khasjogja.blogspot.com/p/harga-bakpia-pathok-25-per-dus.html
Comments
Loading...