Mencicipi Oleh-oleh Khas Solo Intip Goreng

Mencicipi Oleh-oleh Khas Solo Intip Goreng

Kota Surakarta atau akrab kita panggil Kota Solo juga dijuluki sebagai Kota Batik. Tentu karena daerah ini memiliki corak khas batik yang berbeda dari batik-batik nusantara lainnya. Bagi kalian yang sudah sering belanja batik sebagai oleh-oleh pasti juga ingin bentuk wisata Solo yang lain, seperti wisata kuliner Solo. Dengan banyaknya makanan khas Solo yang sulit ditemukan di kota lain.

Intip Goreng merupakan salah satu daftar makanan khas Solo dan oleh-oleh khas Solo selain batiknya. Tentu saja makanan dan oleh-oleh khas ini diakui lezat oleh para wisatawan yang pernah plesiran di kota lawas ini. Selain serabi, ternyata intip juga menjadi oleh-oleh khas Solo yang bisa anda bawa untuk rekan-rekan sebagai kuliner Solo.

Selain dijadikan oleh-oleh, ternyata intip juga nikmat disantap ketika anda sedang berada di perjalanan. Meski bahan utamanya beras, namun cemilan ini tidak membuat anda kekenyangan. Harganya sangatlah murah.

Cocok jika banyak kerabat yang ingin anda beri oleh-oleh khas Solo. Apalagi intip sangat mudah ditemukan di Solo, seperti di Pasar Gede Solo. Intip Goreng bisa kalian temukan di alamat Jl. Dr. Radjiman No. 616, Sondakan, Laweyan, Surakarta. Jarak  6 km dari pusat Kota Solo. Harganya mulai dari Rp 5.000 – Rp. 20.000.

Source https://bonvoyagejogja.com/ https://bonvoyagejogja.com/kuliner-solo/
Comments
Loading...