Mencicipi Pasta Italia dengan Sentuhan Rasa Jepang di Pasta de Waraku

Mencicipi Pasta Italia dengan Sentuhan Rasa Jepang di Pasta de Waraku

Pasta de Waraku adalah salah satu tempat menikmati pasta yang recomended di Jakarta. Mall Taman Anggrek, Lt. 2 Unit E16, Jalan Letjen S. Parman Kav.21, Slipi, Jakarta Barat.

 

Pasta de Waraku memiliki area bersantap yang cukup luas jadi Anda bisa melewatkan waktu bersantap bersama keluarga, teman, atau rekan kerja. Desain interiornya merupakan perpaduan kafe Italia dengan gaya Jepang. Furniture-nya terbuat dari kayu. Sedangkan sekat pembatasnya menggunakan bambu. Di salah satu dinding Anda dapat mengamatri aneka replika menu yang dibuat persis aslinya. Keunikan lain adalah penutup lampu yang berbentuk irisan tomat. Restoran pasta ini juga memberikan harga khusus bagi pelajar dan mahasiswa.

Pata de Waraku menyajikan pasta yang berbeda karena merupakan pasta khas Italia dengan kuliner ala Jepang. Tersedia lebih dari 80 menu yang dapat dipilih pengunjung. Anda bisa mencoba Spaghetti chicken mushroom with wafu & tomato sauce. Pasta ini memiliki kombinasi rasa yang lengkap yaitu sedikit asam, manis, sekaligus gurih. Anda juga bisa mencoba beef bacon with carbonara sauce, chicken mushroom with wafu sauce, prawn spaghetti carbonara, dori katsu carbonara,

Hasil gambar untuk Pasta de Waraku

Selain pasta, Restoran Pasta de Waraku juga memiliki aneka sajian pizza. Ada juga beberapa pilihan steak seperti medium well black angus with miso sauce. Anda juga bisa mencoba Ikkamaruyaki yaitu hidangan sotong panggang.

Untuk menutup acara makan Anda bisa memesan hanito. Roti panggang ala Shibuya ini memiliki banyak variasi misalnya banana split hanito, hanito choco monkey, hanito tiramisu, serta hanito earthquake.

Hasil gambar untuk Pasta de Waraku

Pasta de Waraku dapat dikunjungi setiap hati pukul 11:00 – 22:00. Harga menu makanannya berkisar antara Rp 30.000 sampai Rp 100.000.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pasta-de-waraku-lengkapi-pengalaman-anda-tentang-sajian-pasta-di-sini/
Comments
Loading...