Mencicipi Sensasi Bakso Kakap Ala Pak Wahid Di Semarang

Bakso Kakap Pak Wahid

Bagi kalian yang tidak suka Bakso Daging sapi ini merupakan alternatif Bakso yang terbuat dari daging kakap. Walaupun terbuat dari daging kakap tapi soal rasa gag kalah dari daging sapi lho. Klo biasanya bakso ikan itu ada bau amisnya namun di warung Bakso Kakap Pak Wahid ini gak kerasa amis nya.Warung Bakso Kakap Pak Wahid ini yang saya tahu baru 2 cabang yaitu di Citarum sama Di Pedurungan tepat nya di jalan Arteri Sukarno Hatta. letaknya di pinggir jalan jadi mudah di temukan.

Selain menjual Bakso daging Kakap disini juga menjal Bakso Daging sapi yang tak kalah nikmatnya tapi buat saya bakso daging kakapnya lebih istimewa dibanding bakso kakapnya. 1 porsi Bakso daging Kakap disini di jual dengan harga Rp. 11.000, 00 . sedangkan Bkaso Daging Sapinya nya 1 Porsi d juga di jual dengan harga yang sama. 1 porsi Bakso Daging Kakap terdiri dari 4 Buah bakso Kakap Rebus, 3 Buah bakso Kakap Goreng, dan 1 Bakso Kakap Goreng isi tahu. nah inilah yang memebedakan bakso kakap dengan bakso Daging sapi. Bakso kakap tidak menggunakan Mie sebagai pelengkap namun hanya berisi Olahan Bakso Daging kakap saja. biasanya Bakso kakap di sajikan dengan nasi putih sebagai pelengkapnya. sedangkan Bakso daging Sapi menggunakan mie sebagai Pelengkapnya.

Sebagai teman untuk Bakso Kakapnya disini di sediakan acar, kerupuk, dan juga kacang goreng. sedangkan untuk minumannya di Warung bakso Kakap Pak Wahid ini menyediakan Es teh dan Es jeruk. nah untuk saya jeruk tu lebih pas jika sebagai teman untuk menyantap bakso kakap.Di Warung Bakso Kakap pak wahid ini mempunyai 2 cabang (yang saya tahu) , untuk kenyamanan tempatnya kami kasih referensi buat kalian  lebih mending yang di arteri dengan alasan klo di arteri tempatnya lebih seperti warung yang ada di rumah jadi lebih adem beda banget dengan yang di citarum disana lebih panas karna warung nya terbuat dari tenda dan tepat di sebelah jalan raya. tapi soal pelayanan di cittarum lebih unggul karena pelayanannya lebih ramah.

Nah buat kalian yang pengen berkunjung dan menikmati sensasi Bakso kakap yang listylicious boleh di coba berkunjung ke Warung Bakso Kakap Pak Wahid.

Sekian referensi dari saya. untuk penilaiannya dari saya :

Bakso Kakap : 8,5

Bakso Sapi,: 8,2

Pelayanan : 7.5

Semoga referensi dari saya ini bermanfaat buat kalian yang suka berwisata kuiner bingung menentukan pilihan tempat makan.

Source pegimakan.id www.realisciousfood.wordpress.com
Comments
Loading...