Mencicipi Seporsi Seblak Di Seblak Bunda Bandung

Mencicipi Seporsi Seblak Di Seblak Bunda Bandung

Berlibur di luar kota artinya kalian memiliki kesempatan untuk berwisata kuliner. Bagi yang berencana liburan ke Bandung, sebaiknya menyiapkan waktu yang cukup banyak. Karena Kota Kembang ini memiliki banyak tempat makan enak untuk didatangi, termasuk warung kaki lima.

Dari masa ke masa, jumlah warung kaki lima di Bandung yang menjual makanan dengan kualitas bintang lima semakin banyak. Semuanya menawarkan makanan lezat dengan ciri khas masing-masing. Untuk kalian yang tertarik berwisata kuliner kaki lima di Bandung salah satu tempat rekomendasi yang paling ramai pengunjung yaitu Seblak Bunda.

Menjadi salah satu kuliner khas Bandung favorit pengunjung, seblak bisa dengan mudah kamu temukan di berbagai ruas jalan. Seblak merupakan kuliner berupa kerupuk basah dengan tambahan topping, yang kemudian disiram dengan kuah gurih dan pedas.

Dari sekian banyak penjual seblak, salah satu yang terenak adalah Seblak Bunda di Jalan H. Kurdi II Gang 10 No 4. Kuliner kaki lima ini buka pukul 09:00 – 18:30 (Selasa tutup). Salah satu keistimewaan Seblak Bunda adalah banyaknya pilihan topping yang ditawarkan.

Mulai dari kerupuk, makaroni, kwetiau, mi, bihun, bakso sapi, sosis, ceker ayam, tahu kering, siomay, bakso ikan, hingga cimol bisa kalian pilih untuk melengkapi satu mangkuk seblak. Harga satu porsi hidangan ini mulai dari Rp. 8.000, tergantung dari topping yang dipilih.

Source https://blog.traveloka.com/ https://blog.traveloka.com/bandung/15-wisata-kuliner-di-bandung-kaki-lima-ini-ramai-pengunjung/
Comments
Loading...