Mencicipi Setusuk Sate Taichan Goreng Harapan Indah

Mencicipi Setusuk Sate Taichan Goreng Harapan Indah

Sate Taichan di Jakarta sedang naik daun dari tahun kemarin. Sate ini memang beda, warnanya putih, bukan coklat seperti Sate kebanyakan. Bumbu yang digunakan juga bukan saus kacang, melainkan sambal. Pedasnya tidak usah ditanya, bisa membakar lidah dan tenggorokan berkat cabenya yang melimpah.

Buat yang suka makanan pedas, Sate Taichan adalah surga. Bagi yang tidak suka pedas, lebih baik pikir-pikir dulu sebelum membelinya. Memang sudah banyak sekali penjual Sate Taichan yang tersebar di seluruh kota Jakarta. Salah satu tempat yang menjadi favorit pecinta kuliner Sate Taichan yaitu Sate Taichan Goreng Harapan Indah.

Bagi yang rumahnya di Bekasi tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati Sate Taichan di Jakarta. Di Harapan Indah ada satu tempat yang lagi hits sekali di kalangan pecinta kuliner Bekasi, namanya Sate Taichan Goreng. Tempatnya bukan berupa warung tenda, melainkan seperti cafe yang dikemas secara menarik dengan mural keren yang bisa jadi spot foto ciamik.

Meski harus antri lama untuk menunggu Sate Taichan dihidangkan. Pengunjung tidak akan menyesal karena yang disajikan memang worth it sekali. Kalau biasanya di tempat lain daging ayam pada Satenya itu tipis-tipis.

Di tempat ini pengunjung akan dipuaskan dengan potongan daging yang tebal. Sambalnya juga begitu, rasanya pedas tapi bikin ketagihan. Pilihan Satenya sangat beragam, ada Sate Taichan Paha Ayam, Sate Kulit, Sate Kikil, Sate Usus, Sate Kerang, bahkan Sate Telur Puyuh. Sate Taichan Goreng Harapan Indah berlokasi di Jl. Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi.

Source https://www.nibble.id/jakarta https://www.nibble.id/blog/7-sate-taichan-di-jakarta-yang-pedasnya-membakar-lidah/
Comments
Loading...