Sfa Steak Dengan Rasa Yang Khas Kuliner Karanganyar

SFA Steak merupakan sebuah resto yang terletak di Karanganyar. Awalnya resto ini terletak di depan toko SFA Karanganyar, dan tempatnya masih kecil, namun usahanya cukup berkembang hingga pindah tempat yang lebih besar. Dulu hanya menjual menu steak tapi sekarang bermacam-macam. Tak hanya di Karanganyar saja kini bisnis resto SFA steak berkembang di area Solo raya. Dengan adanya Sfa steak menambah deretan wisata kuliner di bumi intan pari Karanganyar. Ada promosi menarik di SFA Steak Karanganyar, bagi ibu hamil gratis es degan dengan syarat pembelian makanan dan minuman lain. Nahpasti

anda jadi berbinar-binar siapa tahu dapat gratisan es degan lumayanlah walau hanya sekitar 5 rb an saja tapi tetap lumayan bisa menikmati es degan. Tapi apakah saya berhasil mendapatkannya? pergi ke SFA Steak, sebuah usaha makanan yang menu utamanya steak, SFA steak ini awalnya kecil sekarang dah berkembang tempatnya cukup luas, bernuansa jawa kuno.

SFA Steak ini pusatnya ada di Karanganyar, dan setelahnya mereka membuka cabang di area solo raya, ada di daerah Sragen, Kartosuro dll. menyambangi SFA steak yang ada di Karanganyar,Memasuki ruangan yang bartajuk kejawen karena bentuk restonya memang seperti rumah jawa joglo, temboknya terbuat dari kayu alias gebyok. memilih duduk di teras yang ada kursinya, kalau di dalam bisa lho lesehan. Kalau Kesana habis dhuhur jadi banyak pengunjung kesana apalagi saat itu lagi musim liburan, suasana di SFA ramai, tapi masih banyak tempat yang kosong.

ingin mencoba Steak karena steak ini terkenal dari steaknya, dan mencoba steak dulu lah begitu. Kemudian es jus jambu. Sedangkan anda juga memesan double steak serta jus sirsak. Double steak ini dihargai 20.000 dan jus 7000.Pelayanannya cepat sekali . Ada tiga potong daging krsipi yang kecil-kecil disertai kuah, kentang, buncis dan wortel. SFA ternyata mempunyai strategi yang jitu untuk menggaet para pelanggannya, berbagai promosi telah disebar untuk para pencinta SFA steak.

Apa saja promosi yang ada saat ini?Ibu hamil mendapat gratis es degan disertai dengan pesan makanan dan minuman lain, serta tidak boleh dibawa pulang alias harus diminum di situ.Ada lagi bagi kamu yang kembar, bisa beli satu gratis satu, sayang ya, kan di Karanganyar sedikit yang kembar. Eh tapi kalo tiap hari kesini nyucuk juga wkwkkw.

Source http://gayasehathidup.blogspot.co.id
Comments
Loading...