Mencoba Senasi Baru Makan di Dalam Candi, di Royal Angkor Malang

Makan di restoran yang tempatnya gitu-gitu aja bosen enggak sih? nih khusus yang bosen cobain deh sensasi makan di dalam candi. Restoran yang berlokasi di Tugu Hotel Malang, Jl. Tugu no. 3, Malang, bernama Royal Angkor yang restorannya didesain menyerupai candi Angkor Wat di Kamboja.

Anda akan dibuat terkesima melihat desainnya yang keren banget, lengkap dengan dinding dan pilar-pilar batu, pokoknya bener-bener kaya di dalam candi. Tidak cuma itu, di bagian tengahnya ada seperti arca besar  berwujud salah satu tokoh Hindu, Jayawarman. Royal Angkor sendiri menyediakan sebuah paket makan malam bernama The Lost Temple.

Di tempat inilah disajikan paket makan malam yang diberi nama The Lost Temple, berupa kombinasi antara sajian kuliner dengan pertunjukan seni teatrikal berupa sendratari yang menceritakan kisah perjalanan Raja Jayawarman II serta Raja Suryawarman II, baik di Kamboja maupun di Pulau Jawa. Untuk bisa menikmati itu semua anda cukup membayar  Rp. 5.500.000 untuk 2 orang.

Hasil gambar untuk Mencoba Sensasi Baru Makan di Dalam Candi, di Royal Angkor Malang

Source https://www.lazone.id/lifestyle/hangout-places/cobain-sensasi-baru-makan-di-dalam-candi-di-malang~c78163?page=3 www.lazone.id
Comments
Loading...