Menikmati Bakpia Patuk 75

Menikmati Bakpia Patuk 75

Bakpia adalah kue khas Yogyakarta yang biasanya berisi kacang hijau dan campuran gula agar rasanya manis. Adonan kacang hijau akan dibungkus dengan tepung, lalu dimasak dengan cara dipanggang. Rasa manis dari isi bakpia akan berpadu dengan rasa gurih dan asin dari kulitnya.

Hasilnya, kue yang satu ini memang cocok untuk menjadi teman minum teh Anda. Kalau ke Yogyakarta rasanya tidak lengkap jika pulang tanpa membeli bakpia. Di kota pahlawan sendiri ada begitu banyak tempat yang menjual bakpia. Untuk mempermudah Anda menemukan bakpia yang enak, salah satu tempat rekomendasi yaitu di Bakpia Patuk 75.

Salah satu kompetitor terbesar dari Bakpia Pathok 25 adalah Bakpia Patuk 75. Bahkan, tempat produksi kedua merk bakpia ini juga berdekatan. Bakpia Patuk 75 berusaha mempertahankan cita rasa tradisional dari bakpia-bakpia yang diproduksinya.

Bahkan, cara memasaknya pun juga masih tradisional. Di sini, Anda bisa membeli bakpia basah yang tahan sampai 2 minggu jika disimpan di lemari es atau bakpia kering yang bertahan sampai 1 bulan. Rasa-rasa yang ditawarkan Bakpia Patuk 75 antara lain adalah cokelat, buah-buahan, sampai dengan cappuccino. Lokasi pusat dan produksi Bakpia Patuk 75 ada di Jalan KS Tubun No. 75, Yogyakarta. Toko di Patok buka dari pukul 09.00 sampai 21.00. Harga mulai dari Rp. 25.000,- per dus.

Source https://bacaterus.com/ https://bacaterus.com/tempat-bakpia-enak-di-jogja/ http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/yogyakarta/bakpia-75-cikal-bakal-bakpia-jogja/
Comments
Loading...