Menikmati Cemilan Aneka Tahu Di kedai ‘Tahu Gak Sih?’

Menikmati Cemilan Aneka Tahu Di kedai ‘Tahu Gak Sih?’

Sebuah kedai dengan konsep unik ini ada di Kota Bandung, Jawa Barat. Namanya ‘Tahu Gak Sih?’, unik bukan? Bukan cuma itu, pilihan nama menu pun menggelitik; ada Tahuran, Tahubat, Tahu Gitu Nambah Lagi, Ketahuan, Gak Tahu Diri dan Tahu Diri.

“Dibuat unik agar orang bertanya-tanya apa sih ‘Tahu Gak Sih?’ itu. Kita punya menu-menu unik dan rasa yang pastinya enggak bisa, wajib banget dicoba,” ujar sang empunya ‘Tahu Gak Sih?’, Yusuf Hadi Muslim.

Membanderol semua menu dengan harga Rp 10 ribu saja, keberagaman menu ini cocok bagi Anda yang ingin ngemil hangat di tengah cuaca Kota Kembang yang dingin seperti saat ini.

Tahuran merupakan tahu yang diulek dengan rempah-rempah yang begitu kuat. Ada lima level pedas dengan istilah lucu; level SD, SMP, SMA, Kuliah dan Orde Lama. Tingkat kepedasan tentu disesuaikan dengan selera pelanggan.

Kemudian ada Tahubat, ini adalah tahu yang tingkat kepedasannya luar biasa. Yang membuat lezat, tahunya dibalut dengan tepung sehingga memberikan tekstur garing saat disantap.

Tahu Gitu Nambah Lagi adalah tahu yang dibalut dengan tepung panir dengan diberi rempah yakni bawang merah, bawang putih, daun jeruk dan cabai.

Lalu ada Ketahuan yang merupakan tahu dibentuk bulat dengan isian keju yang meleleh pada bagian dalam. Selanjutnya adalah Gak Tahu Diri yang merupakan tahu digoreng kering dengan sambal kecap pedas.

“Terakhir adalah Tahu Diri, ini adalah tahu yang menerima takdirnya sebagai tahu. Jadi sederhana saja, hanya tahu yang digoreng biasa dengan sambal kecap yang tidak terlalu pedas,” jelasnya.

Tertarik mencoba ‘Tahu Gak Sih?’ yang punya menu-menu unik? Datang saja langsung ke lapaknya di Pasar Tjihapit dan Saparua. Hanya membayar Rp 10 ribu.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/menikmati-cemilan-serba-tahu-di-kedai-tahu-gak-sih-bandung-160414h.html
Comments
Loading...