Menikmati Empuknya Daging Sierra Beef Steak

Menikmati Empuknya Daging Sierra Beef Steak

Bistik atau Steak, sepotong daging yang diolah dengan cara dibakar dan umumnya berbahan dasar daging sapi ini sudah menjadi salah satu makanan yang begitu mudah ditemui di Kota Kembang. Tingginya animo terhadap makanan yang konon sudah ada sejak pertengahan abad ke 15 ini membuat sederet tempat makan ala Barat di Bandung berlomba menyuguhkan steak dengan kualitas jempolan.

Tempat makan di Jalan Bukit Pakar Timur, Bandung ini menawarkan sederet menu steak dengan kualitas daging yang tak perlu diragukan lagi. Seperti salah satu menu andalannya yakni Sierra Beef Steak. Ini adalah daging tenderloin impor berbobot 200 gram yang dibakar dengan tingkat kematangan sesuai keinginan tamu.

Head Chef Sierra Cafe and Lounge, Andi Syaban mengatakan, Siera Beef Steak merupakan menu andalan yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Dagingnya begitu empuk, jadi Anda tak perlu mengeluarkan tenaga tambahan untuk mengunyah dagingnya. Efek ‘juicy’ pada daging ini terasa mulai dari gigitan pertama.

Sepotong daging tenderloin super lembut ini lalu disiram dengan saus yang dalam hal ini bisa disesuaikan dengan selera Anda. Ada beberapa pilihan saus yaitu Barbeque Sauce, Black Pepper Sauce, Mushroom Sauce, serta Espanyol Sauce. Yang istimewa adalah Espanyol Sauce diolah dari Brown Sauce yang kerap disebut sebagai mother of sauce.

Sebagai pelengkap, seporsi Sierra Beef Steak ini disuguhkan dengan brokoli, potongan jagung dengan cream, vichy carrot, dauphinoise potato, dan potongan jamur pada bagian atas dari daging tenderloin. Seporsi Sierra Beef Steak ini dibanderol dengan harga Rp 109ribu. Porsi yang besar serta citarasa super lezat dijamin akan membuat Anda ketagihan kala berkunjung ke Sierra Cafe and Lounge. Ini digadang-gadang menjadi salah satu menu tak terlupakan oleh pengunjung yang datang ke tempat ini.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/sierra-beef-steak-daging-tenderloin-impor-super-empuk-yang-sayang-untuk-dilewatkan-180906k.html
Comments
Loading...