Menikmati Es Cream Kuburan Yang Unik Di Kedai SS Bengkulu

Kedai SS(Es Krim Kuburan)

Menjadi kreatif dan inovatif adalah salah satu bagian penting dalam berbisnis. Mencari peluang dari berbagai bisnis yang telah ada, butuh ketajaman mata dan insting seorang pembisnis. Memilih usaha Es krim bisa jadi sangat menguntungkan, karena si manis yang dingin dan lembut di mulut ini cocok dinikmati semua kalangan, tak hanya anak muda, yang tua pun ikut menikmatinya.

Salah satunya usaha yang unik dan disukai semua kalangan tersebut menjadi pilihan usaha Kedai SS. Kedai yang berlokasi di Jl Rafflesia Rt 6 Rw 1 Nusa Indah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu ini menyajikan berbagai macam es krim dengan banyak rasa dan penyajian yang unik salah satunya yaitu es krim kuburan mantan.

Di balik nama dan bentuknya yang horor, es krim kuburan mantan ini diyakini oleh para penikmatnya sebagai kuburan masal bagi para mantan. Di sini, ingatan masa lalu dengan mantan bisa hilang terkubur dengan rasa manisnya es krim yang susah untuk dilupakan.

“Orang-orang yg sedang sakit hati, galau karena di putuskan atau di PHP dengan orang yang tersayang, setelah makan es krim kuburan mantan ini diharapkan bisa merubah rasa sakit hati atau galaunya menjadi rasa coklat yang manis dan dingin sehingga galaunya hilang,” ungkap pemilik Kedai SS, Angga Kurniawan .

Es krim kuburan mantan yang disediakan di Kedai SS, terbuat dari campuran es krim dengan taburan biskuit, meises ceres dan parutan keju. Dengan ukiran batu nisan yang menancap disetiap ujungnya yang akan menguatkan kesan horor. Di sini, Anda akan menikmati sensasi luar biasa, menikmati setiap bagian dari kuburan mulai dari dindingnya hingga sampai kebatu nisan yang menancap. Ketika semuanya tandas, saat itulah masa lalu mendadak sirna. Ingatan anda bersama mantan-mantan akan langsur terkubur jauh dari jangkauan dan berubah menjadi rasa es krim yang lezat.

Selain menyediakan es krim kuburan mantan, Kedai SS ini juga menyediakan aneka juice, es krim goreng, es krim pot, pudding es krim, es cappucino, kopi dan lemon tea. Sedangkan untuk makanan, Kedai SS menyediakan nasi goreng, mie goreng, kentang goreng dan sosis goreng yang cocok untuk menemani anda saat menyantap si manis yang dingin dan lembut dimulut ini.

Soal harga anda tak perlu khawatir, karena Kedai ini memberikan harga yang sangat murah dan pas dikantong anda para pecinta es krim. “Harga yang ditawarkan untuk jenis minuman mulai dari harga Rp 5 ribu sampai dengan Rp 20 ribu dan untuk makanan dibandrol dari harga mulai Rp 8 ribu sampai dengan Rp 30 ribu,” jelas Angga.

Kedai SS dibuka pukul 09.00 sampai dengan 20.00 WIB. Nah, bagi Anda yang masih terus dihantui masa lalu dengan mantan, ada baiknya anda mengunjungi tempat ini supaya anda bisa move on. Karena di Kedai ini juga menyediakan wifi gratis untuk pelanggannya.

Source pegimakan pedomanbengkulu

Leave A Reply

Your email address will not be published.