Menikmati Es Krim di North Pole, Pantai Indah Kapuk

Dengan maraknya bisnis kuliner yang mengusung konsep unik, baik dari segi crafmanship makanan hingga dekorasi interior untuk sekedar hangout, semakin banyak pula restoran unik di Indonesia yang menyajikan beragam makanan serta minuman dengan cara tak biasa untuk disantap bersama keluarga serta teman-teman. Belakangan ini kuliner di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) menjadi destinasi yang populer. Salah satunya adalah North Pole.

Mencoba restoran khusus dessert seperti North Pole. Kafe kecil yang hanya menyajikan menu es krim itu selalu terlihat ramai terutama saat datang di akhir pekan.

Tampak depan, kafe dengan konsep rumah kaca dan berkayu ini terlihat sempit, terutama saat penuh pengunjung. Namun saat masuk ke dalam, meja dan kursi tertata dengan baik sehingga tidak membuat pengunjung merasa ‘sesak’. Mungkin bila dilihat dari luar suasananya terkesan panas karena bagian depannya berkaca dengan pintu terbuka. Akan tetapi, suhu ruangan di dalam tetap dingin walaupun kafe penuh pengunjung. Di bagian depannya juga terdapat dua kursi kayu panjang yang biasa dipakai untuk mengantre.

Masuk ke area dalam North Pole, terdapat hiasan dinding dan simbol kafe es krim ini yaitu tiga anak anjing Siberian Husky dengan nama Coco, Waff, dan Cream. Gambar anak anjing juga terlihat di sendok es krimnya. Lalu apa menu andalan di kafe es krim ini? Salah satu menu yang menjadi favorit pelanggan adalah Smoky Pan. Anda bisa merasakan sensasi baru makan es krim di atas panci. Smoky pan terdiri dari enam scoop es krim yang disuguhkan di atas panci biru. Keenam rasa tersebut bisa dicampurkan kemudian diberikan taburan crumble dan corn flake warna-warni.

Hasil gambar untuk Es Krim di North Pole,

Tidak hanya rasa manis yang disuguhkan tapi salah satunya ada yang asam seperti campuran thai iced tea. Yang unik dari menu ini adalah kepulan asap dari dalam panci. Asap tersebut berasal dari dry ice yang diletakkan di bawah piring es krim agar tidak mudah meleleh. Selain Smoky Pan, menu lain yang menjadi favorit dengan tambahan waffle di dalamnya. Ada pula Creamy Pot yang berukuran kecil hanya untuk satu orang. Ketika ingin menikmati es krim dengan cone, North Pole juga menyediakan menu tersebut.

Menu cone termasuk favorit karena bisa memilih rasa sesuai selera. Rasa es krim yang bisa menjadi pilihan mulai dari cokelat, strawberry, diablo beer, baileys, hingga beberapa rasa yang jarang ditemukan di tempat lain seperti choco ferrero, choco lemon, thai iced tea, serta salted caramel. Tak hanya dengan cone, ada pula tambahan permen atau oreo di pinggirannya. North Pole terletak di Ruko Crown Gold Blok A No. 57, kawasan PIK, Jakarta Utara. Lokasinya tepat disebrang restoran Sate Senayan, PIK. Harga yang ditawarkan untuk es krim mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 60 ribuan.

Hasil gambar untuk Es Krim di North Pole,

Source https://wolipop.detik.com https://wolipop.detik.com/read/2015/02/09/130626/2827519/856/sensasi-seru-makan-es-krim-di-north-pole-pantai-indah-kapukhttps://wolipop.detik.com/read/2015/02/09/130626/2827519/856/sensasi-seru-makan-es-krim-di-north-pole-pantai-indah-kapuk
Comments
Loading...