Menikmati Gaya Hidup Sehat di Nara Bar

Menikmati Gaya Hidup Sehat di Nara Bar

Berbagai kafe dan restoran di Bandung menyajikan makanan yang lezat, gurih, dan unik. Sudah tidak asing lagi makanan seperti itu mengundang kenikmatan, namun tidak untuk kesehatan. Apalagi jika penuh dengan gula, minyak, atau es krim dengan aneka rasa. Mengintip salah satu bar yang cukup unik di Jalan Peta. Interior kayu dengan sentuhan warna pop seperti kuning dan pink mengundang keseruan untuk sekadar mencicipi sajian di dalamnya.

 

Dari luar, bar ini menamakan dirinya Nara Bar. Sebuah bar dengan konsep gaya hidup sehat yang menyediakan menu berasal dari buah. Dilihat dari logonya, Nara Bar mencerminkan tempat untuk memberikan suguhan sehat dan lezat. Logo tersebut terdiri dari buah apel dan semangka. Di bawahnya bertuliskan “Main, Smoothie, Coffee”.

Hasil gambar untuk Nara Bar

Harga makanan di tempat ini berada di kisaran Rp30.000 sampai Rp50.000. Untuk minumannya berada di harga Rp20.000 sampai Rp30.000. Sejak buka pada Oktober 2017 lalu, Nara Bar semakin banyak dikunjungi warganet. Pasalnya, desain interior yang lucu, unik, kayu, dan terkesan hangat itu menjadi spot favorit pengunjung. Di bagian kanan, ada interior kayu yang berjenjang, dipenuhi dengan tumbuhan, bantal warna-warni, dan tumpukan buku. Di situlah spot menarik yang jadi incaran warganet.

Pada akhirnya, tidak sedikit orang yang menjadikan Nara Bar sebagai tempat foto pre wedding atau foto produk. Robby tidak mematok tarif, tetapi setidaknya ada minimal pembelian ketika ingin melakukan sesi foto. Rencana ke depan, dia mengaku akan menyajikan menu Gocujhang beef bowl, yaitu mangkuk berisi daging sapi, kimchi,wortel, dan brokoli. Serta berbahagialah bagi para pencinta kopi, karena sebentar lagi akan disajikan menu kopi ala kafe. Nara Bar sendiri berlokasi di Jalan Peta nomor 67. Buka mulai dari Selasa sampai Minggu, pukul 09.00 sampai 20.00 WIB.

Source https://www.ayobandung.com https://www.ayobandung.com/read/2018/07/09/35205/menikmati-gaya-hidup-sehat-di-nara-bar
Comments
Loading...