Menikmati Gunungan Keju Di Cafe Madtari

Menikmati Gunungan Keju Di Cafe Madtari

Tempat ini bernama Café Madtari, namun jangan Anda bayangkan tempat ini seperti cafe pada umumnya yang menyajikan menu-menu khas cafe dan bistro. Cafe Madtari yang berada di Jl. Rangga Gading No.12 ini hanya menyediakan menu roti bakar, pisang bakar dan Indomie sebagai menu utamanya.

Suasana Cafe Madtari pun jauh dari suasana cafe pada umumnnya. Cafe Madtari memilki dua area makan, yaitu outdoor dan indoor, dilengkapi dengan meja dan kursi sederhana berjejer di seluruh ruang. Cafe ini buka 24 jam setiap harinya, sehingga cocok untuk Anda yang suka menjelajahi kota untuk melakukan wisata kuliner. Kafe ini sangat ramai khususnya pada malam hari.

Keistimewaan Cafe Madtari adalah penggunaan keju dan kornet pada menu-menu makanannya. Walaupun makanan yang ditawarkan hanya menu biasa, namun sajiannya sangat luar biasa.

Menu Indomie yang bisa Anda temui antar lain Intante atau Indomie Tanpa Telur, Internet atau Indomie Telur Kornet, Interjuned atau Indomie Telur Keju Kornet, dan Injunet atau Indomie Keju Kornet. Menu ini berlaku untuk mie goreng maupun mie rebus, dan untuk ukuran disediakan ukuran biasa dan jumbo. Seporsi Interjunet jumbo disajikan dalam mangkok yang berisi Indomie, telur, dan kornet serta keju dalam jumlah yang melimpah, sehingga mie dalam mangkok tertutup oleh parutan keju yang menggunung.

Hal tersebut juga berlaku untuk menu Pisang bakar Keju maupun Roti bakar keju. Keju yang diberikan bahkan menutupi pisang dan roti di bawahnya. Ketebalan keju parut nya lebih tebal dibanding menu utamanya.

Untuk minumannya, Cafe Madtari menyediakan menu aneka susu kolaborasi seperti Susu Telur Sprite, STMJ Telur Bebek dan Susu Telur Milo, aneka Susu Murni, aneka kopi, aneka teh, dan aneka minuman hangat lainnya seperti Bandrek susu, Bajigur Uci dan juga Wedang Jahe Kencod. Harga makanan dan minuman di Cafe Madtari mulai dari Rp 3.000,- hingga Rp 15.000,-

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/jawa-barat/menikmati-gunungan-keju-di-cafe-madtari/
Comments
Loading...