Menikmati Hangatnya Susu Segar Lembang

Menikmati Hangatnya Susu Segar Lembang

Dinginnya udara Lembang memang paling pas menyantap ataupun menyeruput minuman hangat. Lembang yang dikenal sebagai salah satu daerah penghasil susu segar menjadi lokasi yang tepat untuk menyeruput segelas susu.

Segelas susu hangat di tengah dinginnya udara Lembang adalah pasangan sempurna. Tidak perlu bingung memilih lokasi meneguk segelas susu hangat di Lembang karena tak jauh dari Alun-Alun Lembang ada sebuah kedai kecil penyuguh susu segar.

Namanya Susu Segar Lembang. Di sini, ada beragam varian rasa susu yang disuguhkan. Yakni original, madu, cokelat, stroberi, greentea, mocca dan telur dengan tambahan madu.

Harga yang dibanderol untuk segelas susu di Susu Segar Lembang begitu murah, mulai dari Rp 9 ribu hingga Rp 12 ribu saja. Tak hanya susu, tempat ini juga menyuguhkan menu lain yakni yoghurt beraneka rasa, roti bakar, serta pisang.

Menikmati segelas susu di sore hari merupakan waktu yang tepat. Suasana Lembang di sore hari yang ramai dan sejuk ditambah dengan segelas susu segar serta sepotong roti bakar nan hangat akan memanjakan waktu bersantai Anda.

Susu Segar Lembang tak sulit dijangkau. Lokasinya berada di sisi kiri jalan satu arah dan tak jauh dari Alun-Alun Lembang. Tempatnya mungil namun memiliki tempat parkir yang sangat luas.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/minum-susu-hangat-di-tengah-dinginnya-udara-lembang-pas-1607171.html
Comments
Loading...